Kisah Inspiratif Seorang Pria Cacat Penjual Pulsa Di Jepara

Kisah Inspiratif Seorang Pria Cacat Penjual Pulsa Di Jepara - Kondisi fisik yang memiliki keterbatasan sejak lahir tidak mematahkan semangat Agus Sugiarto pria asal Demaan, Jepara Jawa Timur, untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan dirinya.

Kisah Inspiratif Seorang Pria Cacat Penjual Pulsa Di Jepara

Pria malang ini tidak bisa berjalan dengan normal layaknya seorang pria biasanya. Agus mendalkan kursi rodanya untuk berjualan pulsa keliling dan melakukan banyak aktivitasnya. Agus Sugiarto yang berprofesi berjualan Pulsa Keliling di daerah Jepara tepatnya di Bundaran Alun - Alun Jepara, Agus mulai mencari nafkah start pukul 10 pagi hingga 5 sore bahkan jika untuk hari libur seperti malam minggu Agus sering kejar target berjualan jam 7 malam.

Agus Sugiarto Sedang Melayani Salah Satu Pembeli Pulsa Kelilingnya
Para pembeli pulsa Agus harus mau menuliskan nomornya sendiri lantaran agus menggunakan kedua tangannya untuk mengayuh kursi roda, Pria pantang menyerah ini ketika ditanyai oleh Markenpay salah satu Id Kaskuser yang memiliki kesan inspiratif dan menyentuh saat bertemu dengan Agus Sugiarto ini mengatakan bahwa Agus sangat menyukai lagu "Jangan Menyerah" D Masiv.

Agus yang tidak mampu berjalan dengan kedua kakinya masih mau mencari rejeki dengan berjualan pulsa keliling di sekitar Bundaran Alun - Alun Jepara dan bukan menjadi pengemis seperti yang sering terlihat di pinggiran kota atau di mall mall padahal mereka masih bisa berjalan dengan normal dan masih sehat namun malah menjadi pengemis. hal ini lah yang terkadang membuat hati saya miris ketika mendengar dan melihat bahwa Agus Sugiarto seorang yang Maaf ( Cacat ) masih mau mencari rejeki dengan cara yang lebih hebat dari pada sekedar mengemis.

Setelah cerita inspiratif ini di posting oleh seorang kaskuser dengan id Markenpay banyak para netizen yang membicarakan mengenai hal ini dan memberikan komentar positif mengenai cerita Agus Sugiarto penjual pulsa keliling di bundaran alun - alun jepara.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" apakah anda tergugah dan mulai bersemangat setelah membaca kisah inspiratif Agus Sugiarto ini ?

NB. Mari BERDOA BERSAMA :
Ya Allah Semoga Setiap Orang Yang Berusaha Mencari Rejeki Selalu Engkau Beri Kecukupan, Seperti Kisah Saudara Kita Agus Sugiarto Ini Semoga Beliau Selalu Mendapatkan Banyak Rejeki Dan Selalu Di Cukupkan Oleh Allah SWT. Amin Amin Amin.

Tag : Info Penting
Back To Top