Bahaya Iklan Untuk Anak - Anak

Bahaya Iklan Untuk Anak - Anak - Mungkin secara tidak sadar para orang dewasa tidak menganggap hal ini berbahaya namun setelah mendengar beberapa kejadian - kejadian yang di timbulkan akibat dari Iklan saya secara pribadi merasa perlunya monitoring aktivitas anak ketika melihat siaran televisi.

Iklan bisa membuat orang menjadi yakin bahwa produk tersebut memiliki fungsi seperti yang ada dalam iklan namun jika itu ternyata hanya animasi atau hanya imanjinasi saja dan tujuannya hanyalah sebagai cerita dalam iklan maka hal ini akan bahaya untuk anak kecil.

Pernah saya mendengar berita bahwa Anak Kecil Nekat Nyebur Sungai Sehabis Melihat iklan di televisi. sebut saja Iklan itu adalah Iklan Jagoan Euuooonnnn. dalam cerita iklan itu sekumpulan 4 anak - anak yang berada di atas tebing dan hendak meloncak dengan menggunakan spedanya.

Dari pada penasaran lihat sendiri aja deh iklannya KLIK DISINI nilai sendiri dan bahaya atau tidak jika itu di lakukan oleh anak - anak dengan sunguhan tanpa melihat adanya animasi.

Makanya disini peran orang tua untuk selalu mendampingi anak itu sangat penting. Di atas itu hanya salah satu dari bahaya iklan yang ada di indonesia ini.
Tag : Info Penting
Back To Top