Inilah Profil Brigadir Dewi Yang Baru - Baru Ini Dijadikan Meme

Brigadir Dewi Yang Baru - Baru Ini Dijadikan Meme - Meme 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' ini sudah mulai menyebar luas di dunia maya ini, melalui media sosial seperti Instangram, Twitter, Path, Facebook dan BBM "Meme" yang menunjukan wajah murung Brigadir Dewi ini mulai banyak beredar.

Inilah Profil Brigadir Dewi Yang Baru - Baru Ini Dijadikan Meme

Meme Brigadir Dewi yang pertama kali muncul itu ketika mines satu hari sebelum Valentine yaitu tanggal 13 Februari 2015 kala itu tersebar foto Brigadir Dewi dengan tulisan bertuliskan 'Bentar lagi valentine, mau ngasih coklat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih'

Nah, disitulah para pengguna internet tidak mau kalah banyak netizen lainnya yang mulai mendaur ulang foto Brigadir Dewi ini dan membuat tulisan - tulisan yang berbeda.

Brigadir Dewi Sri Mulyani menjabat menjadi anggotan kesatuan Polisi Lalu Lintas Polrestabes Bandung sejak 2002, Polisi wanita yang ternyata memiliki hoby nyanyi ini ditempatkan sebagai Provost Polrestabes Bandung.

Brigadir Dewi Polisi cantik yang baru - baru ini menjadi "meme" kelahiran Subang 16 oktober 1982 ini ternyata sudah memiliki 3 anak hasil pernikahannya dengan sesama rekan kerjanya yang juga bekerja di Polantas Polrestabes Bandung.

Saat ini Brigadir Dewi sangat menikmati hidupnya lantaran semenjak kecil ia selalu mencita - citakan ketika dewasa nanti ingin menjadi Polwan dan akhirnya pada 2002 cita - cita saya ini tercapai." Ungkap Brigadir Dewi kepada media.

Back To Top