Youtube Versi Anak Segera Rilis Di Bulan Ini

Youtube Versi Anak Segera Rilis Di Bulan Ini - Sepertinya Youtube mulai memahami betapa pentingnya video edukasi dan beberapa video anak - anak. Youtube dikabarkan akan segera merilis Youtube untuk anak - anak "Youtube Kids" itulah nama yang akan di gunakan oleh pihak Youtube rencananya hal ini akan direalisasikan pada 23 Februari 2015.

Youtube Versi Anak Segera Rilis Di Bulan Ini

Isi atau konten sendiri di Youtube Kids ini berupa konten yang memang dikususkan untuk anak - anak contohnya seperti channel anak-anak top di Youtube ataupun kumpulan episode acara anak-anak dari siaran televisi.

Dilansir oleh The Varge Youtube Kids ini nantinya akan ada fitur kontrol sehingga orang tua bisa mengatur dengan mudah lamanya durasi akses aplikasi ini.

Untuk tampilannya sendiri Youtube Kids memang dirancang sepenuhnya untuk para anak - anak, di halaman utama akan ada empat menu utama yaitu shows, music, learning, dan explore bahkan di bawah laman utama nantinya akan ada beberapa tayangan yang bisa digeser dan masih seputar dunia anak seperti video National Geographic Kids, Thomas & Friends, dan LeVar Burton's Reading Rainbow.

Inspirasi Shimrit Ben-Yair Manajer Youtube untuk membuat Youtube Kids ini adalah karena banyaknya orang tua yang memintanya untuk membuatkan Youtube versi anak - anak.

Untuk mendapatkan Youtube Kids pun caranya sangat mudah dengan cara diunduh langsung ke perangkat smartphone dan tablet Android selain untuk smartphone dan Android dikabarkan Youtube Kids ini juga akan ada di Apple iOS.

Nantikan aja sobat "Hanya Tau Aja" bagaimana sih serunya Youtube Kids ini :)
Tag : Info Penting
Back To Top