Alasan Mengapa Waria Thailand Bisa Tampil Cantik Mengalahkan Wanita Asli

Alasan Mengapa Waria Thailand Bisa Tampil Cantik Mengalahkan Wanita Asli - Negara Thailand terkenal dengan negara yang memiliki sejumlah Waria dengan kecantikan yang luar biasa bahkan terkadang kecantikan - kecantikan Waria di Thailand ini bisa mengalahkan kecantikan wanita asli.

Alasan Mengapa Waria Thailand Bisa Tampil Cantik Mengalahkan Wanita Asli

Selebritis asal Thailand Nong Poy menjadi salah satu bukti bahwa Waria Asal Thailand ini memang memiliki kecantikan yang luar biasa.

Ketika orang tidak mengetahui latar belakang Nong Poy tentu banyak yang akan berkata bahwa "Kamu Sangat Cantik", "Wajahmu Begitu Istimewa" Atau "Kamu Seperti Bidaradari" namun ketika anda sudah tau ternyata Wanita ini adalah wanita jadi - jadian alias Waria tentu anda akan berdiam diri dan tidak mengeluarkan kata - kata.

Nong Poy sendiri juga pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan bahkan Waria yang satu ini pernah juga membintangi beberapa film dan sinteron.

Lantas apa rahasianya mengapa Waria Thailand bisa secantik ini.

Ternyata jawabannya mengapa Waria Thailand bisa tampil cantik adalah "OPERASI PLASTIK" di Thailand memang banyak sekali klinik - klinik kecantikan wajah dan tempat untuk melakukan operasi plastik untuk pria yang ingin memiliki penampilan seperti wanita atau aliasnya adalah Waria.


Salah satu hasil operasi yang ada di Thailand adalah seperti gambar di atas ini orang yang tadinya gendut berkulit hitam tiba - tiba bisa disulap menjadi putih cantik dan langsing bahkan memiliki payudara yang cukup montok.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya  :

Namun selain minum obat pemutih badan. pria yang ada pada gambar juga melakukan beberapa olahraga agar tubuhnya langsing dan melakukan diet.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Hal Ini ?
Tag : Info Penting
Back To Top