Heboh Foto Selfie Di Thailand Bisa Sebabkan Orang Dipenjara 5 Tahun

Heboh Foto Selfie Di Thailand Bisa Sebabkan Orang Dipenjara 5 Tahun - Kini foto selfie makin marak di dunia ini setiap orang pasti sudah sering melalukan foto selfie dan membagi foto - foto terbaiknya ke media sosial.

Heboh Foto Selfie Di Thailand Bisa Sebabkan Orang Dipenjara 5 Tahun

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas para remaja sekarang ini, namun baru - baru ini beredar kabar bahwa di negara Thailand melarang warga untuk melakukan Foto Selfie, namun foto selfie yang dilarang adalah foto "selfie underboob" atau yang dimaksud adalah berfoto selfie yang memperlihatkan bagian bawah payudaranya atau yang biasa disebut foto selfie underbood

Memang saat ini foto selfie underboob ini sedang marak dibicarakan bahkan sudah banyak para remaja di dunia ini yang menguploadnya foto selfie underboobnya di sosial media baik itu facebook maupun twitter.

Namun foto selfie underboob ini dilarang keras di Negara Thailand pasalnya foto selfie underboob ini sudah melanggar undang - undang aturan kejahatan komputer yang berlaku di negara ini, bahkan tak segan - segan pemerintah Thailand akan memberikan hukuman untuk rakyatnya melakukan hal tersebut dengan hukuman 5 tahun penjara.

Juru Bicara Kementrian Kebudayaan Thailand Anandha Chouchoti menegaskan bahwa orang yang melakukan foto selfie underboob tentu akan sulit dideteksi lantaran dirinya tidak menyertakan foto wajah dirinya dan hanya menampilkan bagian bawah dadanya dan hal itu menyulitkan pihak yang berwajib untuk mendeteksi pelaku.

Anandha Chouchoti ini menegaskan supaya orang thailand tidak melakukan hal tersebut, karena jika ketahuan maka akan mendapatkan sanksi hukuman yang cukup memberatkan yaitu 5 tahun penjara.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" masih beranikah anda melakukan foto selfie underboob jika anda merupakan salah satu warga thailand ?

Tag : Info Penting
Back To Top