Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Melepas Bra

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Melepas Bra - Masih banyak diluar sana yang ternyata tidak tahu mengenai hal ini mengapa kita harus melepaskan bra. sebaiknya jika anda tidur lebih baik anda melepas terlebih dahulu bra anda.

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Melepas Bra

Mengapa harus demikian karena pada saat kita tertidur itu otot - otot tubuh sedang dalam kondisi yang terileksasi dan tubuh sedang memproduksi hormon - hormon untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka dari itu jika kamu tidur dalam kondisi tidak mengenakan bra otomatis ketika terbangun nanti anda akan merasa segar dan lebih nyaman.

Hal yang perlu disayangkan adalah masih banyak para wanita - wanita di luar sana yang tidak mempedulikan hal ini, coba anda bayangkan payudara anda yang indah tersebut selalu terbungkus oleh bra selama 24 jam, cobalah meluangkan beberapa waktu untuk melepaskan bra saat anda mau tidur.

Karena selain bermanfaat untuk keesokan harinya agar anda terbangun dengan kondisi segar dan nyaman ternyata dengan melepaskan bra saat tidur ada manfaat lain lagi untuk kesehatan :

Manfaat Tidur Tidak Mengenakan Bra

Kanker Payudara
Kamu pasti tau bahwa tidur dengan mengenakan bra akan menimbulkan sel kanker terutama kanker payudara hal ini bisa terjadi karena adanya sistem peredaran darah di bagian payudara yang terhambat kawat bra atau karet yang ketat.

Edeman
Tidak hanya dapat mengurangi resiko kanker payudara saja tidur tanpa mengenakan bra juga berfungsi dapat menghambat Edeman atau benjolan tubuh, Mengapa demikian karena ketika tidur tubuh melakukan sistem pembaharuan atau perbaikan dalam tubuh dan jika ada hambatan maka hambatan - hambatan tersebut akan berbuah menjadi benjolan.

Iritasi Kulit & Gelisah
Percaya nggak percaya jika anda tidur tanpa mengenakan bra dijamin tidur anda lebih nyenyak dari pada yang tidur dengan mengenakan bra. mengapa gelisah jika mengenakan bra saat tidur ? gelisah yang ditimbulkan akibat adanya gangguan aliran darah dari tekanan bra yang anda kenakan dan hal ini menimbulkan gangguan tidur tentunya pada diri anda selain gangguan tidur bra yang menekan juga bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Nah, itulah beberapa Alasan mengapa anda harus melepaskan bra saat anda tidur. Coba sobat "Hanya Tau Aja" Praktekkan sendiri dan rasakan bedanya.

NB. Hal Ini Baik Di Lakukan Saat Tidur Saja, Jika Anda Sedang Dalam Lingkungan Atau Sedang Beraktivitas Di Luar Sebaiknya Tetap Menggunakan BRA Ya, Kalau Tidak Bisa BAHAYA Nanti Sobat :)


Back To Top