Heboh Petani Tiongkok Bikin Robot Transformer Sungguhan

Heboh Petani Tiongkok Bikin Robot Transformer Sungguhan - Yu Zhilin dan Yu Lingyun ayah dan anak yang berprofesi sebagai petani di daerah tiongkok ini telah berhasil membuat robot transformer sungguhan dengan memanfaatkan rongsokan mobil bekas.

Heboh Petani Tiongkok Bikin Robot Transformer Sungguhan

Di Hengyang, Cina anak dan ayah ini berhasil membuat robot transformer yang sangat mirip dengan Optimus Prime dan Bumblebee. seperti yang sudah diketahui oleh para pecinta transformer kedua tokoh ini adalah tokoh yang paling disukai dalam film transformer.

Cerita transformer di daerah tiongkok memang sangat populer dan banyak yang menggemarinya seperti anak dan ayah ini Yu Zhilin dan Yu Lingyun yang berusa keras untuk membuat robot transformernya dengan bermodalkan rongsokan besi mobil bekas yang tak terpakai.

Proses Pembuatan Kepala Transformer Optimus Prime

Proses Tambahan Pembuatan Transformer Yang Dilakukan Oleh Petani Tiongkok

Proses Pengelasan Pembuatan Robot Transformer

Namun dikabarkan di tiongkok ini yu zhilin dan yu lingyun bukanlah merupakan orang yang pertama kali membuat robot transformer tersebut sebelumnya juga sudah pernah ada yang membuatnya yaitu sekelompok petani di Xiaoye, sebuah desa yang terletak di bagian selatan Provinsi Shandong, dikabarkan untuk membuat 1 robot transformer ini membutuhkan biaya sekitar USD16 ribu, dan kemudian dijualnya kepada pengusaha properti.

Baca Juga Berita Menarik Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" semoga berita ini dapat memotivasi anak - anak Bangsa Indonesia untuk berkreatifitas dan membuat suatu karya hebat seperti yang dilakukan oleh Yu Zhilin dan Yu lingyun ayah dan anak di Hengyan, Cina ini.

Tag : Info Penting
Back To Top