Trik Tendangan Freekick 100% Gol Winning Eleven Ps2

Trik Tendangan Freekick 100% Gol Winning Eleven Ps2 - Saya termasuk orang yang selalu menanti-nantikan kesempatan untuk bisa melakukan freekick, karena dengan begitu, saya bisa mencetak gol, makanya ketika saya di dekat kotak ponalti lawan saya selalu mendrible bola dengan perlahan, dengan cara menekan R2, agar bek lawan melakukan pelanggaran. Sampai akhirnya saya mendapatkan tendangan bebas.

Dan di bawah ini adalah beberapa teknik freekick yang sering saya lakukan, dan beberapa cara di bawah ini 100% selalu masuk.

Tapi perlu di ketahui kalau tidak semua pemain memiliki kemampuan freekick yang bagus, beberapa pemain yang mempunyai skill yang bagus untuk di jadikan algojo freekick adalah Andrea Pirlo,Xavi, Schweinsteiger, robben,messi,ronaldo dan masih banyak lagi dan tidak bisa saya tuliskan satu persatu. Saya sendiri selalu memainkan bayern munchen, jadi saya hanya tahu kemampuan dari schweinsteiger dan Robben saja.

Trik Tendangan Freekick 100% Gol Winning Eleven Ps2

Untuk tendangan bebas yang dekat dengan garis kotak pinalti maka untuk menendang bola, pertama kali tekan L1+arah Bawah. Selanjutnya kamu tekan kotak, dan ketika kaki pemain mau menyentuh bola segera tekan X+arah bawah. Itulah yang sering saya lakukan dan hasilnya bola masuk tapi dengan kecepatan yang pelan dan melengkung.

Untuk jarak yang lebih jauh, maka teknik menendang bolanya beda lagi, bisa di bilang kalau jarak agak jauh peluang bola akan masuk hanya 95% ( pengalaman ). Caranya tekan R1+arah atas. Dan selanjutnya tekan kotak, seperti tadi ketika kaki pemain akan menyentuh bola, segera tekan R1+Arah Atas+segitiga. Maka bola akan melesat dengan kencang dan sulit untuk di tangkap oleh penjaga gawang ( kiper ).

Perlu kamu ketahui kalau untuk melakukan semua ini tentunya membutuhkan latihan yang sering, oy saya lupa untuk kekuatan tendangan, pastikan power nya setengah lewat sedikit, ingat jangan kurang atau jangan lebih, disinilah kesulitannya.

Demikianlah sedikit Trik Tendangan Freekick 100% Gol Winning Eleven Ps2 pasti bermanfaat. Dan silahkan lihat video di bawah untuk demo ketika saya latihan.

Tag : Ps2
Back To Top