Seorang Model Yang Dianiaya Karena Tidak Mau Berfoto

Seorang Model Yang Dianiaya Karena Tidak Mau Berfoto - Menjadi model tentu sangatlah membanggakan ketika anda merasa ganteng atau cantik dan berpostur tubuh yang jangkung dan berpostur layaknya artis - artis mungkin anda akan segera memikirkan untuk menjadi seorang model.

Seorang Model Yang Dianiaya Karena Tidak Mau Berfoto

Berbicara model berikut ini ada kisah tragis yang dialami oleh model cantik yang tinggal didaerah Sumedang, Bandung. Model cantik berusia 20 tahun bernama Kripsy Noorjamil atau yang akrab disapa dengan sebutan ayu ini meski dirinya terkenal sebagai salah satu model kondang dan cantik di bandung namun dirinya kini mengaku tidak mau menjadi model lagi lantaran pernah mengalami hal pahit saat menjadi model.

Kripsy Noorjamil jera menjadi model lantaran dirinya pernah menerima penganiayaan ketika menjalani profesinya sebagai model, awal kejadian naas tersebut adalah ketika ada sesi pemotretan yang memaksa Kripsy Noorjamil tidak pulang hingga larut malam saat itu lah kisah yang membuat model cantik ini jera menjadi model.

Kripsy Noorjamil Alias Ayu Model Korban Penganiayaan
Sang fotografer bernama Chrisandy Kusumanegara saat malam itu memaksa kripsy noorjamil untuk berpose bugil, dan menegaskan bahwa itu adalah perintah atasan dan berjanji akan memberikan uang sebesar 50 Juta, seketika pikiran Kripsy Noorjamil tak kuasa dengan godaan uang namun akhirnya dirinya kembali berpikir dan menolak tawaran tersebut.

Ketika menolak tawaran tersebut rupanya sang fotografer tidak terima dengan penolakan yang dilakukan oleh Kripsy Noorjamil ini sehingga membuat sang fotografer memberikan perlakukan kasar karena Kripsy tidak mau menuruti perintahnya untuk berfoto bugil.

Dikabarkan sang fotografer tidak hanya menyiksa sang model saat sang model tidak mau untuk berfoto syur, bahkan dikabarkan sang fotografer juga ingin memperkosanya namun beruntung Kripsy berhasil kabur dari jeratan sang fotografer dan Chrisandy Kusumanegara sang fotografer tersebut hanya berhasil mengambil iPhone milik Kripsy.

Bahkan sebelum ayu atau Kripsy norrjamil ini berhasil kabur dikabarkan CK atau Chrisandy Kusumanegara sempat meminta maaf atas kejadian yang ia lakukan.

Seperti dilansir oleh Kapanlagi.com Setelah kejadian tersebut orang tua kripsy langsung melaporkan tindakan tersebut kepada pihak Kepolisian dan pihak kepolisian pun berjanji akan memberikan hukuman sesuai dengan perbuatan yang dilakukan dan sesuai dengan hukuman yang berlaku untuk fotografer tersebut dikabarkan kekerasaan yang dilakukan CK berbuah luka - luka 50 Jahitan pada beberapa bagian tubuh model cantik ini.

Tag : Info Penting
Back To Top