Inilah 5 Artis Yang Memiliki Darah Keturunan Pahlawan

Inilah 5 Artis Yang Memiliki Darah Keturunan Pahlawan - Mengingat Kata Bung Karno jangan pernah lupakan sejarah itu memang wajib ada pada diri kita sebagai Rakyat Indonesia.

Inilah 5 Artis Yang Memiliki Darah Keturunan Pahlawan

Banyak yang sudah dikorbannya demi meraih kemerdekaan ini merekalah para pahlawan yang telah tiada yang telah membuat Bangsa Indonesia ini merdeka dan terhindar dari para penjajah, dan meski para pahlawan sudah tiada di dunia ini namun jasa - jasanya akan selalu terkenang di hati dan benak kita semua Rakyat Indonesia.

Namun tahukah kamu siapa saja keturunan para Pahlawan yang telah berjasa tersebut, berikut ini saya akan share 5 artis yang ternyata masih memiliki keturunan Pahlawan.

5 Artis Ini Ternyata Masih Keturunan Pahlawan


Menjadi keturunan Pahlawan Negara tentu akan sangat membanggakan berikut inilah beberapa artis yang beruntung menjadi salah satu keturunan pahlawan.


1. Nia Dinata
Sutrada sekaligus Artis ini rupanya merupakan keturunan Pahlawan Nasional Oto Iskandar Dinata, dirasa bakat Nia Dinata di dunia akting dan sutrada merupakan bakat alami yang ada pada pahlawan nasional Oto Iskandar Dinata yang menyalur ke artis sekaligus sutradara cantik ini.


2. Setiawan Djodi
Siapa sangka rupanya artis senior Setiawan Djodi ini adalah cucu dari pahlawan Dr. Wahidin Sudiro Husodo yang merupakan Pahlawan Nasional Indonesia.


3. Maia Estianty
Artis cantik mantan istri Ahmad Dhani ini rupanya masih memiliki keturunan darah pahlawan Indonesia, Musisi cantik ini mengaku dirinya sangat bangga menjadi keturunan Pahlawan Nasional Indonesia H.O.S Cokroaminoto.


4. Ricky Harun
Kalau artis yang satu ini tentu anda sudah sangat kenal anak hasil pernikahan Donna Harun dengan Hendra Rahtomo, Anak politisi Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan keturunan dari Ir. Soekarno Presiden Pertama Republik Indonesia.


5. Dian Sastrowardoyo
Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo ini beberapa film yang dibintanginya sangatlah populer di kalangan para remaja, namun tauhak kamu ternyata Dian Sastrowardoyo ini merupakan keturunan dari Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Prof. Sunario Sastrowardoyo yang merupakan Mentri Luar Negeri Indonesia Ke-7.

Baca Juga Berita Menarik Kami Lainnya :

Nah itulah sobat "Hanya Tau Aja" Artis - artis Indonesia yang ternyata merupakan keturunan Pahlawan Indonesia. Coba anda buka sejarah dan cari tau apakah sobat juga merupakan keturunan Pahlawan ?

Back To Top