Tips Membersihkan Laptop Dengan Minyak Kayu Putih

Tips Membersihkan Laptop Dengan Minyak Kayu Putih - Cukup mengesankan sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini saya sendiri baru tau juga bahwa ternyata Minyak Kayu Putih bisa untuk membersihkan kotoran - kotoran yang ada pada laptop.

Tips Membersihkan Laptop Dengan Minyak Kayu Putih

Kalau beli pembersih lotion khusus untuk komputer atau Laptop tentu sangat mahal dan tidak disemua toko komputer didaerah saya ada hal - hal seperti ini. setelah berlama - lama searching di google dan mancari - cari Cara membersihkan laptop yang kotor akhirnya saya menemukan tipsnya.

Kaget rupanya minyak kayu putih yang selama ini digunakan manusia untuk menghangatkan badan atau di pakai dikepala ketika sedang pusing atau buat kerokan saat masuk angin bisa juga untuk mengatasi kotoran - kotoran yang ada pada LCD, Laptop dan keyboard yang sudah lama dan kotor.

Cara Membersihkan Laptop Menggunakan Minyak Kayu Putih


Anda hanya perlu mengoleskan minyak kayu putih tersebut ke seluruh permukaan dan seluruh bagian laptop setelah laptop terlihat rata dan sudah di olesi dengan minyak kayu putih, usah dan keringkan laptop dengan menggunakan kapas atau tisu.

Setelah melakukan dua hal tersebut coba lihat dan bandingkan dengan kondisi sebelumnya apakah laptop anda sudah menjadi kinclong kembali.

Masih penasaran dan mau tau seperti apa videonya cek disini.

NB. hati - hati saat mengoleskan kayu putih pada laptop pastikan anda tidak terlalu membanjiri laptop dengan minyak kayu putih pastikan bagian - bagian yang ingin dibersihkan saja, contohnya jika anda memasukan atau merendam laptop pada minyak kayu putih itu justru akan merusak laptop anda jadi anda hanya harus mengoleskannya saja bukan merendam ya sobat.

Back To Top