Komentar Ahli Feng Shui Mengenai Pemerintahan Jokowi

Komentar Ahli Feng Shui Mengenai Pemerintahan Jokowi - Sosok hebat bapak Presiden Jokowi memang tak pernah berhenti dari sorotan publik dan media. terlebih lagi beliau baru - baru ini telah memutuskan keputusan mengenai kisruh KPK Vs Kapolri yang sebelumnya oleh masyarakat Jokowi dianggap plin - plan mengenai kasus cicak vs kadal ini.

Komentar Ahli Feng Shui Mengenai Pemerintahan Jokowi

Meski dianggap plin - plan seorang Jokowi ini dimata ahli Feng Shui pemilik sanggar Mandala Kalimantan Barat, Sinshe Aleng, meramalkan bahwa pemerintahan Jokowi ini akan terus berlanjut hingga masa baktinya habis.

Sinshe Aleng meramalkan bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab di sapa dengan nama Jokowi ini tidak akan mendapatkan Kudeta ataupun dilengser di periode pemerintahannya.

Baca Juga Berita Lainnya :

Hingga lima tahun Sinshe Aleng menganggap sosok Jokowi akan tetap sama yaitu merakyat dan tepat dalam mengambil keputusan serta tipe pemikir keras yang selalu mempunyai pertimbangan khusus dalam semua aspek.

"Tidak mungkin goncang selagi dia baik, bijaksana kepada rakyat. Meski ada yang tidak suka, tapi tetap bisa menjalani itu," terawang Sinshe Aleng.
Shinse Aleng pun menghimbau kepada Rakyak Indonesia agar tidak mudah terpengaruh dengan suara - suara atau opini - opini yang belakangan ini semakin kacau. Di harapkan Rakyat Indonesia tetap memberikan dukungan penuh kepada bapak presiden ini.
Tag : Info Penting
Back To Top