Chelsea Resmi Hukum Tiga Fansnya Tidak Boleh Masuk Stamford Bridge

Chelsea Resmi Hukum Tiga Fansnya Tidak Boleh Masuk Stamford Bridge - Hasil imbang 1 - 1 yang diraih Chelsea ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Prancis ini ternyata membuahkan satu masalah, kala itu fans Chelsea melakukan tindakan rasisme di stasiun kereta bawah tanah Paris.

Chelsea Resmi Hukum Tiga Fansnya Tidak Boleh Masuk Stamford Bridge

Di dalam kereta terekam aksi Rasisme yang dilakukan oleh fans Chelsea kala itu terlihat dengan jelang berulang kali para fans Chelsea mendorong calon penumpang berkulit hitam yang berusaha masuk dan menyanyikan chants "we're racist, we're racist and that's the way we like it".

Kepolisian Metropolitan dan Paris langsung bekerjasama dengan pihak club untuk menangani masalah ini bahkan pihak club Chelsea bersedia memberikan hukuman kepada fans Chelsea yang melakukan tindakan Rasisme ini untuk tidak diperbolehkan masuk ke dalam Stamford Bridge seumur hidup.

Baca Juga : Laga Berat Untuk Tottenham Hotspur Meraih Tiket Final Melawan Chelsea
Baca Juga : Hasil Skor Pertandingan Europa League Tadi Malam 

Pernyataan jaksa di Prancis ini mengusung kasus ini kepada pihak yang berwajib bahkan Chelsea pun telah memberitakan hal ini dilaman resmi mereka fans yang melakukan tindakan Rasisme akan mendapatkan hukuman karena terbukti bersalah dalam kasus rasisme ini dan akan terancam dihukum penjara tiga tahun.
Tag : Bola
Back To Top