Inilah Modus Baru Begal Motor Di Depok

Inilah Modus Baru Begal Motor Di Depok - Tindakan kejahatan memang bisa terjadi di mana - mana bahkan disekitar lingkungan anda tinggal.

Baru - baru ini marak terdengar kabar mengenai Begal Motor yang sangat terkenal, kali ini ada modus baru yaitu memasangkan tali di kanan jalan dan kiri jalan supaya si korban jatuh dan motor segera diambil oleh si tukang Begal Motor tersebut.

Dari beberapa kasus yang saya dengar mengenai Begal Motor ini memang sering terjadi di area - area sepi yang jarang dilewati oleh para pengendara motor lainnya, dan biasanya kejadian ini terjadi ketika sore hingga malam hari.

Hermawan warga depok baru - baru ini menjadi korban begal motor yang terjadi di kawasan  Fly Over UI Akses Kelapa Dua Depok. Divisi Humas Mabes Polri memberikan modus pelaku Begal Motor menggunakan tali yang dikaitkan di pohon pinggir jalan kanan dan kiri, sehingga membuat korban terjungkal dan jatuh saat mengendari motor dan saat korban terjatuh si pelaku segera mengambil speda motor berserta dompet si korban.

NB. Nah, Kalau udah begini kita perlu waspada, kalau hendak berkendara malam cobalah ajak beberapa teman atau saudara anda untuk mengantarnya untuk berjaga - jaga. karena di jaman ini memang banyak sekali tindakan kejahatan yang terjadi.

Tag : Info Penting
Back To Top