Bahaya Yang Mengancam Jika Tempat Kerjamu Tidak Rapi

Bahaya Yang Mengancam Jika Tempat Kerjamu Tidak Rapi - Ada beberapa penyakit dan gangguan produktivitas kerja dan psikismu jika anda memiliki tempat kerja yang berantakan dan tidak rapi.

Bagi anda yang bekerja di perusahaan tentu tempat kerja anda merupakan tempat istimewa bagi anda untuk menyimpan hal - hal pribadi, namun anda harus berhati - hati karena biasanya tempat kerja tidak terjamin keamanannya jika anda berada di kantor.

Bahaya Yang Mengancam Jika Tempat Kerjamu Tidak Rapi

Bahaya Yang Mengancam Jika Tempat Kerjamu Tidak Rapi

Nah, inilah beberapa masalah yang terjadi ketika tempat kerjamu tidak rapi atau berantakan :

Sarang Penyakit
Mungkin ketika di kantor anda meragukan kebersihan toilet yang ada dan perangkat - perangkat kantor yang lainnya seperti bolpoin, telepon yang kotor dan tidak higienis, namun tahukah kamu bahwa ternyata jika meja kerja anda tidak bersih sebetulnya ada 400 kali lebih banyak kuman dan penyebab penyakit dari pada toliet kantor dan beberapa fasilitas lainnya.

Stres Meningkat
Padanya pekerjaan tentu membuat anda sedikit lelah dan ingin menghirup panjang, namun apa jadinya jika tempat meja kerja anda berantakan dan lingkungan di sekeliling tempat anda kotor dan berantakan tentu otomatis suasana anda akan semakin parah, sudah lelah dengan pekerjaan masih melihat beberapa tempat berantakan tentu akan dapat meningkatkan stres anda.

Sakit Punggung Dan Leher
Meja kerja yang kotor ternyata juga mempengaruhi sakit dan pegal pada bagian punggung atau leher anda ?, Mengapa demikian karena jika tempat berantakan tentu anda akan sulit menggeser keyboard atau kursi ketika anda sudah merasa pegal, dengan kondisi seperti ini tentu anda akan terbiasa duduk di tempat yang tidak nyaman.

Dianggap Tidak Kompeten
Dengan melihat meja kerja berantakan tentu kamu akan di anggap sebagai karyawan yang malas dan tidak bisa memaksimalkan waktu kerja. karena bersih itu pangkal sehat dan rajin itu pangkal pandai. jadi kalau kita rajin untuk membersihkan meja kerja yang berantakan tentu kita akan terlihat pandai.

Nah, mulai sekarang cobalah bersihkan tempat kerjamu sekarang juga, agar hari - harimu di kantor sangat menyenangkan :)

Back To Top