Foto Mahasiswi Menyusui Saat Wisuda Mendapatkan Pujian Dari Netizen

Foto Mahasiswi Menyusui Saat Wisuda Mendapatkan Pujian Dari Netizen - Tentunya bagi seorang ibu menyusui adalah hal yang wajib diberikan karena itu merupakan hak anak yang baru lahir yaitu mendapatkan kehidupan dan mendapatkan ASI.

Foto Mahasiswi Menyusui Saat Wisuda Mendapatkan Pujian Dari Netizen

Baru - baru ini foto seorang wisudawati mendapatkan pujian dari Netizen lantaran masih mau menyusui anak bayinya ketika sedang melakukan wisuda kampus.

Jecci Sharkey adalah seorang ibu rumah tangga yang masih berusia 24 tahun meski sudah menikah dan memiliki anak Jecci Sharkey tidak mau mengubur impiannya untuk menjadi sarjana dan menuntaskan kuliahnya di University of The Sunshine Coast, Australia.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail pada Rabo 05 Februari 2015 Foto Jecci Sherkey ini telah menuai banyak pujian oleh para netizen karena di anggap sebagai motivasi bagi orang - orang yang masih bersekolah. Banyak yang mengucapkan kata terima kasih Sherkey karena kamu telah memotivasi kami untuk terus melanjutkan sekolah kami." Ucapan Salah satu netizen

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Foto ini memang merupakan bentuk terima kasih Jecci Sherkey kepada pihak kampus yang selama ini telah mendukungnya meski sudah memiliki 2 anak namun saya akhirnya masih bisa menuntaskan kuliah saya."Terima kasih University of The Sunshine Coast, Australia." Ucap Jecci Sherkey
Back To Top