Dapatkan Pelecehan Dada Jesica Iskandar Direkam 2 Menit

Dapatkan Pelecehan Dada Jesica Iskandar Direkam 2 Menit  - Artis yang baru saja melahirkan ini  baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan hal ini kurang menyenangkan ini terjadi ketika Jesika Iskandar sedang rehat untuk melakukan perawatan tubuh di Salon Irwan Team kota Kasablanka Jakarta Selatan pada 19 Februari 2015 lalu, dikabarkan Jesika Iskandar menjadi korban pelecehan seksual oleh therapis di salon tersebut.

Dapatkan Pelecehan Dada Jesica Iskandar Direkam 2 Menit

Kejadian pelecehan tersebut terjadi ketika Jesika Iskandar membaca majalan dan sedang dipijat oleh seorang therapis dibagian pundaknya. saat ada kesempatan therapis yang bernama Najib ini mengambil kesempatan ia memijat pundak Jesika Iskandar dengan satu tangan sementara tangan yang satunya asik merekam buah dada Jesika Iskandar yang baru saja melahirkan tersebut.

"Ini merupakan kesengajaan lantaran Najib sengaja menahan baju Jesika Iskandar untuk melihat dada kanan dan kiri Jesika Iskandar bahkan Therapis ini merekam kejadian ini hingga 2 menit. ungkap sahabat Jesika Iskandar, Kartika Putri di Kuningan Jakarta Selatan Rabo 25 Februari 2015 seperti yang dikutip oleh liputan 6.

Jesika Iskandar pun marah lalu segera melaporkan hal ini kepada Polda Metro Jaya, namun usai pelaku meminta maaf selang 1 hari Jesika Iskandar pun mencabut laporannya.

Jesika pun meminta pihak salon untuk selalu mengawasi CCTV dan memastikan bahwa hal - hal seperti ini tidak terjadi kembali, kasihan jika banyak korban lainnya, Jesika pun menghimbau kepada para wanita untuk mencari Therapis wanita saja kalau mau kesalon jangan sekali - kali dengan Therapis pria.

Saat ini dikabarkan Jesika Iskandar sedang mengalami trauma mengenai hal ini dan dirinya mengurung diri tidak ingin pergi kemana - mana.

Back To Top