CIRI-CIRI KASKUSER BAIK DI KASKUS versi ANE





Thread NEW
Ane sangat Berterimakasih kasih kepada kaskuser yang mau Mampir diThread ane yang sederhana ini

Quote:
Spoiler for TERIMAKASIH BUAT MOMOD DAN KASKUSER SEMUA KARENA THREAD ANE JADI HT # 2:

Spoiler for SEBELUM MEMBACA ANE HARAP :

Spoiler for JANGAN LUPA :

Spoiler for BUKAN REPSOL :




T K P


Quote:


Kaskuser yang Baik adalah kaskuser yang berakhlak baik. kaskuser yang baik bisa di lihat dengan isi komenganya dan bisa di lihat dengan informasi (informasi dari kaskuser lain yang memahami karakter kaskuser tersebut). Banyak sebagian kaskuser yang belum mengetahui Ciri-ciri kaskuser yang baik. Makanya kaskuser terasa kecewa pada saat berteman dengan kaskuser yang tidak baik tersebut. Lalu bagaimana mengetahui ciri-ciri kaskuser yang baik dikaskus? Ane melakukan sebuah pengamatan sendiri dan ane hanya mengetahui sedikit informasi untuk kaskuser yang belum mengetahuinya dan semoga saja informasi ini berguna untuk kaskuser semua. Inilah ciri-ciri kaskuser yang baik di kaskus:


Spoiler for lihat tutur komengnya atau perkomenganya:
kaskuser yang baik selalu berkomeng baik dan kaskuser yang tidak baik selalu komengannya tidak baik. kaskuser yang baik pasti sulit berkomeng rusuh atau berkomeng kotor. Sangat berat sekali jika kaskuser baik tersebut berkomeng kotor. Tapi kalau kaskuser yang tidak baik pasti To Be-nya keluar. Mau tau apa itu To Be-nya kaskuser yang tidak baik itu? yaitu To Be-nya kaskuser yang tidak baik adalah berkomeng kotor. Jadi maksudnya jika kaskuser yang tidak tersebut berkomeng, pasti ada To Be-nya (komeng-komeng kotor). ane tidak akan memberi contoh mengenai komeng-komeng kotor. Biarkan kaskuser yang baik mengetahuinya sendiri


Spoiler for lihatlah isi komenganya:
Apakah kaskuser pernah dengar pribahasa seperti "Isi Teko" ane agak lupa pribahasa tersebut , Tapi akan ane deskripsikan saja okey . Begini "Jika isi Teko itu airnya keruh, pasti Teko tersebut mengeluarkan air yang keruh dan Jika isi Teko itu airnya bersih, pasti Teko tersebut mengeluarkan air yang bersih pula". Dari pribahasa atau pepatah tersebut bisa disimpulkan bahwa Jika hati kaskuser tersebut tidak baik, maka isi komenganya tidak baik dan jika hati kaskuser tersebut baik, maka isi komenganya baik. Jadi Jika segumbal daging (Hati) baik, maka baiklah semua komengannya dan Jika segumpal daging (Hati) jahat, maka jahatlah semua komengannya


Spoiler for lihatlah kelakuannya:
Semua kaskuser pasti memiliki kelakuan atau sifat-sifat yang berbeda-beda. Maksud dari Lihatlah Kelakuannya adalah lihatlah apakah kaskuser tersebut ringan tangan. Ringan tangan terdapat dua arti yaitu ringan tangan itu suka menolong dan kata lain dari ringan tangan yaitu suka menghina. Disini ane akan menjelaskan arti kata ringan tangan yang nomer dua yaitu suka menghina lewat kaskus. Lihatlah kaskuser tersebut apakah kaskuser itu ringan tangan (suka menghina). Jika ia, maka abaikan saja kaskuser maksudnya tinggalkan kaskuser yang tidak baik tersebut. jika kaskuser baik tidak mau meninggalkannya, maka kaskuser baik akan menjadi pengecut . So, tinggalkan kaskuser yang ringan tangan (suka mengetik yang jelek-jelek), karena itu tak ada gunannya


Quote:Itulah informasi dari ane dan kesimpulan yang dapat diambil dari thread ini adalah bahwa kaskuser yang baik adalah kaskuser yang memiliki tutur kata yang baik, komenganya bagus, dan kelakukannya yang tidak kasar.
Quote:Itu adalah informasi yang mungkin berguna untuk ente kaskuser baru dan ane bukan menggurui ente lho, ane kan cuma berpendapat dan nasehat-menasehati



Quote:SUMUR  (www.kaskus.co.id)

Spoiler for komeng komeng kaskuser:
Quote:Original Posted By abdulrazakr80

Yang jelas jangan sia-siakan kepercayaan orang lain kepada kita
Karena KEPERCAYAAN itu ibarat KEPERAWANAN
Sekali hilang... Hilang selamanya...

Quote:Original Posted By Deniaz
track record emang g pernah bisa bo'ong
dan kebanyakan kaskuser baik itu g peduli jumlah komengnya, g iso pun g masalah asal komeng mutu dan g rusuh
timbang rusuh dan komeng yang sekiranya jelek pun kaskuser baik akan lebih milih nyimak dan ambil sikap bijak
Kaskuser baik itu pasti selalu mikirin kaskuser lain tiap mau komeng, becanda, dan bikin ulah
menjaga perasaan sesama kaskuser itu prioritas , bukan ngerusuh dan jadi bahan pemuas
kaskuser yang baik itu sesebel-sebelnya sama kaskuser lain, asalkan sopan santun terjaga pasti tetep menghargai pendapatnya

dan semua itu harus kita budayakan dari diri sendiri biar jadi contoh dan sikap kaskuser baik itu bisa dilestarikan terus

Quote:Original Posted By ucuphdengdong
kaskuser yang baik akan meninggalkan jejak yang baik






kalo ane termasuk yang mana yahhh?
biar orang lain ajah yang menilai sendiri

Yang jelas jangan sia-siakan kepercayaan orang lain kepada kita
Karena KEPERCAYAAN itu ibarat KEPERAWANAN
Sekali hilang... Hilang selamanya...
Gue termasuk yang baik dong yah
Suka mejeng di pejwan gan
salah satu contoh kaskuser baik adalah
jreng
jreng
jreng





ANE
klo SR termasuk kaskuser baik apa ngga gan? soalnya ane ninggalin komeng di thread yg menurut ane pantas di komeng
Ane termasuk kaskuser yang baik gak ya? Soalnya ane gak bisa nilai diri sendiri (○゚ε゚○)
Mejeng pejwan ahhhh
Ane termasuk Kaskuser BAIK
ane yg mana yuaaaa?
hehe kalo kriteria ane si yang no sara dan nga jualan barang haram di the lounge
Quote:Original Posted By tomluki
klo SR termasuk kaskuser baik apa ngga gan? soalnya ane ninggalin komeng di thread yg menurut ane pantas di komeng


berarti ente kaskuser sombong bray

kalo ane mah saking baik nya iklan parfum atau spam lainya pun ane komen
Terlebih sekarang banyak merajalela kaskuser bocah
teko ane selalu ane cuci gan

Syukur ane kaskuser yang baik, meskipun ane nubi..
Ane ter masuk yang baik donk
Quote:Original Posted By septiansendi


berarti ente kaskuser sombong bray

kalo ane mah saking baik nya iklan parfum atau spam lainya pun ane komen
nghahaha kurang kerjaan amat gan iklan parpuum ampe di komeng

Ane mau belajar lebih baik gan, Agar bisa memberikan yang terbaik.
Quote:Original Posted By tomluki
nghahaha kurang kerjaan amat gan iklan parpuum ampe di komeng



itu karena saking baiknya ane bray
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top