Cara Memberi Password Galeri Foto dan Video di Android

Cara Memberi Password Galeri Foto dan Video di Android - saya yakin di smartphone android kamu banyak sekali foto maupun video, bisa berupa foto kamu lagi sendiri atau bahkan foto kamu lagi pacara. Dan tidak ketinggalan foto kamu bersama sahabat-sahata terdekat.

Kalau foto bersama sahabat biasanya tidak ada masalah ketika ada orang lain yang melihatnya, bahkan sengaja kamu pamerkan untuk menunjukan keseruan. Apalagi video bersama sahabat dalam android kamu, pasti ketika berkumpul video tersebut di putar bersama-sama.

Baca juga Cara Mengirim Aplikasi Game Android Lewat Bluetooth

Tapi bagaimana dengan foto yang lain yang sifat nya rahasia, misalnya foto alay kamu lagi sendirian, atau foto kamu baru bangun tidur yang lebih parah bagaimana kalau foto kamu bersama pacar kamu yang sangat mesra. Tentu saja akan jadi bahan tertawaan orang-orang ketika melihatnya, maka dari itu kita harus membuat foto ataupun video di android kamu menjadi private. Beruntunglah karena kamu memiliki smartphone android, karena smartphone ini sangat canggih, dan selalu menawarkan masalah yang kita hadapi,langkah cepat maka kita harus membuka google play store. Apakah ada aplikasi untuk Memberi Password Galeri Foto dan Video di Android ? Jawabannya tentu ada bahkan sangat banyak, nah buat kamu yang memang ingin membuat foto dan video tidak bisa di buka oleh sembarang orang maka langkah cerdas adalah mengunci foto dan video yang ingin kamu rahasiakan, dan tentunya kamu harus memberi password dan pastikan hanya kamu yang mengetahuinya.

Dan Cara Memberi Password Galeri Foto dan Video di Android adalah menggunakan Aplikasi yang Bernama Secure Gallery Pic/Video Lock silahkan di catat dan cari di google play sekarang juga, dan seperti biasa kamu pasang dulu, dan stelah proses pemasangan selesai buka aplikasi Secure Gallery Pic/Video Lock dan cari video atau foto yang ingin kamu beri password . Intinya sangat mudah untuk mengaturnya jadi selamat mencoba.

Tag : Android
Back To Top