DC Permanen Saja Kontak BBM Android Yang Mengganggu

DC Permanen Saja Kontak BBM Android Yang Mengganggu - Aplikasi BBM untuk android memang menjadi solusi untuk kita bisa terus berinteraksi dengan teman kita, dan orang lain yang belum kita kenal dan berniat ingin kenal lebih dekat dengan orang tersebut.

BBM'an Di Android memang menyenangkan, dunia ini memang semakin canggih, dulu lewat sms'an saja sudah senang, sekarang dengan adanya bbm membuat aktifitas sms sudah jarang di lakukan, karena sekarang ini tidak hanya di kota di kampung juga sudah beralih ke sistem operasi android dan sudah banyak yang menggunakan bbm untuk android, bahkan para pedagan yang biasanya di anggap hanya mencari Uang kecil-kecilan sudah memakai smartphone, sungguh benar-benar sudah hebat.

Mempunyai daftar kontak yang banyak memang sangat menyenangkan apalagi sudah mempunyai grup yang isinya khusus orang-orang penting.

Bencana datang ketika ada sesorang yang tidak di kenal menginvite pin kita, pada awalnya orang tersebut biasa-biasa saja, dan yang lebih parah orangnya cantik banget seperti artis-artis afrika. Dan selang beberapa hari masalah mulai terlihat ketika si doi menawarkan produk, dengan kata lain ternyata si doi berjualan. Pada awalnya tentu kita akan menghargai si doi, karena dia juga sedang bekerja, tapi apa jadinya kalau cara si doi promosi tidak benar dengan kata lain teknik marketingnya sangat payah, dan membuat dia seperti hanya berjualan tanpa berinteraksi sekalipun, hanya saat pas pertama doang, kira-kira kamu akan merasa terganggu atau tidak ?. Saya yakin kamu akan merasa terganggu.

Dan solusi terbaik adalah memusnahkan si Doi dengan jurus harimau api miliknya pak guru gumara yang dari kampung kumayan itu loh, dengan begitu si doi akan lenyap selamanya dan tidak akan mengganggu kita lagi sehingga kita bisa nyaman lagi seperti biasa.

Kamu bisa DC Permanen Saja Kontak BBM Android Yang Mengganggu dengan cara memberi centak pada kotak kecil pada saat menghapus kontak si doi, dengan begitu si doi akan lenyap dari muka bumi ini. ( Daftar kontak bbm kamu. )

maka dari itu dalam memilih daftar kontak BBM kita harus lebih berhati-hati karena banyak orang yang hanya Modus saja, berjualan di bbm itu tidak ada salahnya tapi yang terpenting jangan sampai melakukan spam dan akhirnya mengganggu orang lain, dan kalau ada orang seperti itu di kontak bbm kamu silahkan suruh menghadap saya, nanti saya kasih tahu bagaimana teknik marketing yang power full.

Tag : Android
Back To Top