Kata Siapa LDR itu Sedih ? Ini buktinya Kalo LDR itu Seru



Quote:Sebelumnya Cek Dulu Ini Takut ada salah salah
Cek Repost  (www.kaskus.co.id)
Sumber Thread  (www.vemale.com)


Jangan Lupa Juga




Quote:Quote:
Quote:
7 Alasan Kenapa LDR Itu Seru

Quote:Quote:
Long distance relationship (LDR) atau berhubungan jarak jauh Wah, pasti bakal putus di tengah jalan atau bakal ada banyak konflik baru yang bermunculan. Jadi, setiap hubungan pasti ada risiko untuk putus atau tidak bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Jika Kalian sekarang sedang menjalani LDR, daripada hanya mengeluh atau menangis karena sering kangen dengan sang kekasih, coba lihat sisi positifnya.
Langsung aja yu gan/sist . Cek This Out





Quote:1. Bisa Menghargai Waktu yang Dihabiskan Bersama

Quote:
Karena waktu untuk bertemu akan sedikit dan mungkin akan sangat jarang sekali, sekali Kalian bertemu dengan si dia Kalian akan bisa mendapatkan waktu yang berkualitas dan pastinya tidak akan mudah untuk dilupakan. Bahkan saat bertemu dengan sang kekasih dengan cara yang paling sederhana sekalipun, hanya bertemu sambil makan siang bersama misalnya, rasanya sudah sangat bahagia.


Quote:2. Punya Kesempatan Untuk Traveling

Quote:
Ketika Kalian tinggal berjauhan dengan sang kekasih dan pada akhirnya kalian punya kesempatan untuk mengunjunginya, perjalanan yang akan akan lakukan pastinya akan lebih berkesan. Mengucapkan selamat tinggal memang berat, tapi saat berjumpa dan bertukar sapa, rasanya pasti akan sangat spesial.


Quote:3. Selalu Merasa Ada Yang Istimewa

Quote:
Saat menerima telepon darinya atau menerima sapaan darinya lewat SMS, What’s App, atau BBM. Hal-hal sederhana seperti ini memang kadang membuat frustrasi, tapi di sisi lain bisa menghadirkan perasaan yang spesial yang mungkin tak bisa didapatkan ketika sang kekasih berada di dekat kita.


Quote:4. Bisa Belajar Jadi Seorang Pendengar yang Baik

Quote:
Terpisah ratusan atau bahkan ribuan kilometer jauhnya dari sang kekasih akan membuat Kalian lebih sabar dan berusaha untuk menjaga komunikasi dengan lebih baik. Kalian pun akan menjadi seorang pendengar yang baik dan lebih bisa mengontrol perasaan.


Quote:5. Bisa Lebih Fokus Merancang Masa Depan

Quote:
Karena sang kekasih jauh di sana, waktu Kalian bisa lebih efektif lagi karena kalian bisa menggunakan waktu kalian untuk melakukan hal-hal yang memiliki prioritas penting seperti membangun karir atau bahkan mengumpulkan modal untuk menikah.


Quote:6. Ketika Kalian dan pasangan Kalian akhirnya bisa berdekatan . Kalian akan jauh lebih matang dalam menjalani hubungan Kalian

Quote:
Dan ini sangat penting untuk memastikan bahwa hubungan Kalian akan langgeng dengan pasangan Kalian hingga akhir hayat nanti.


Quote:7. Bisa Menguji Kesetian Pasangan Kalian

Quote:
Salah satu penyebab seseorang selingkuh saat sudah menikah adalah karena sudah tak ada lagi kesetiaan dari pasangan. Dengan menjalani LDR, Kalian akan semakin bisa menguji kesetiaan pasangan Kalian. Hingga nanti saat waktunya sudah tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang lebih serius, tidak akan ada lagi keraguan yang ada dalam diri kalian tentang seberapa setia pasangan Kalian.

Ingat Gan/Sist Ambil Positifnya
Ga Selamanya LDR itu Menyakitkan Ko





Karna Saya Masih Newbi
Saya Mau Mengingatkan
Saya Kolektor Cendol




Quote: Komentar Kaskuser


Spoiler for Comment:
Quote:Original Posted By nickville
ane dlu LDR an sama mantan pacar (sekarang uda jadi suami ane)...ane tinggal di jakarta, n doi tinggal di jogja...klo ketemu biasanya ane yg ke jogja cz sekalian ane pulang nengok ortu (kebetulan ane asli jogja)...mank bener yg agan bilang, LDR an bisa untuk menguji kesetiaan, berusaha buat jadi pendengar yg baek..secara kami ga sering bisa ketemuan...biasanya cuma ngobrol lewat telepon...makanya teleponan jadi hal wajib buat kami dulu...klo sekarang seh uda ga gan, hehehehehe...secara ane uda pindah ke jogja ngikutin doi setelah doi jadi suami ane...

Quote:Original Posted By aircraftmech
Gan, ane udah ldr.an sma pacar ane hampir 2 tahun
Ane krja d makasar cwe ane d bandung
Kta ktemu paling setahun 2kali
Malah ane masih bsa hitung paling bnyak cman ktemu 10kali slama pcaran, tp ya kta agan itu, ane jd tau ksetiaan cwe ane gmana, stiap kali ktemu pasti brasa istimewa
Ane skarang klo lg kangen bnget paling cman bsa ngandelin skype bwat tatap muka, itu jga klo ada paket internet, hahaha

Quote:Original Posted By whycan12345
ampuen ane LDR , kalau LDR mah deket alias beda kota ajah mah enak ..

misalkan tanggerang dia di jkt , atau jkt - bandung ..

kalau udh beda pulau .. gmn ?

*kaya kisah ane ..

*tapi mudah2an yg LDR makin langgeng yaa ..

Quote:Original Posted By denis09


haha , gimana ya ceritanya waktu pertama ketemu sih nggk tau kalo bakal kayak gini. kita kan sama2 asli jogja ketemu dijogja karena tmpt kerja dia nggk jauh dari rmh ku. trus jln berapa bulan gitu dia bilang kalo mau buka usaha sendiri dibali karena dl pernah kerja dibali jadi punya temen banyak di sana . awalnya sedih banget kan baru seneng2 nya kan hbs jadian malah dapet kabar gituan tapi yaudah lah aku pikir klo aku gk bolehin sama aja nunda kesuksesannya . yaudah akirnya ldran jogja-bali. kebayang kan cewek2 bali cakep2. tapi untung dia setia jujur juga. doain langgeng aja deh sis jadi kangen banget nih


Quote:Original Posted By Haryko
Ane 8tahun gan wwkwkwkwk. Taun kemaren br nikahin doi , Kelamaan x ya hahah. Maklum tunggu siap segalanya baru bisa kimpoi.
Suka duka bny bgt. Tp seruu. Dan bs menghargai pasangan. Yg paling penting ya kepercayaan n komitmen biar langgeng selalu.
Buat yg lg ldr semangat n jgn mcm2 yak wkkwkw kasian pacarnya tar.

Quote:Original Posted By fairpax291702
iya gan bener , Ane ngerasaain sendiri,

istri Ane di Balikpapan Kaltim, ane kerjanya di Freeport Papua, jadi ketemunya cuma 3 bulan sekali, tp begitu ketemu yahh bisa langsung Travelling,

Quote:Original Posted By akhlismlaten
Ane LDRan dengan kekasih selama 6 tahun (ada yang lebih lama dari ane?). ALhamdulillah akhirnya kita menikah, dan setelah menikah kita masih LDRan selama 2 tahun. Jadi total ane LDRan selama 8 tahun. Ketemu cuma waktu liburan semester aja sama lebaran.
Dan sekarang ane sudah putusin untuk pindah kerja yang deket dengan tempat tinggal. Jadi kita sudah tinggal bersama sekarang dengan modal cinta dan kesetiaan yang sangat kuat. I love istriku...

Quote:Original Posted By taktik.zee
ane ldr udah 2tahun, dy di kutai barat kaltim, ane di semarang. 2bulan sekali pasti ketemu sih. beratnya itu waktu nganter dy dibandara.
memang sih kalo ldr, kita bisa menghargai waktu yg ada pas kita ketemu.
selama ldr pun kita bisa fokus sama masa depan.
nice trit gan

Quote:Original Posted By gitikndase
ane setuju banget sama 7 point yg ente sebut gan, ane LDR alhamdullilah masih berjalan dengan baik sampe saat ini semoga setelah baca thread ini ane menjadi lebih mantep sama pasangan gan calon bini bekal nanti ke jenjang yg lebih serius

maap gan ane belom bisa kasih cendol ane bantu rate ya

Quote:Original Posted By hyrata.azzakura
LDR itu juga melatih kesabaran .. karena kalo egois biasanya bikin kepercayaan jadi sirna .. udah ketemu jarang komunikasi juga gak sering . udah rindunya numpuk .. agak riskan timbul rasa ingin diperhatiin dan didahulukan secara berlebihan

Quote:Original Posted By LvCife
ane setuju nih dari point awal ampe terakhir.

kebetulan ane jg LDR cukup jauh, pacar ane org jepang. soal komunikasi memang penting, dan banyak pelajaran penting dalam menjalaninya seperti yg di tulis TS atas point2nya.

apalagi kalau udah kangen, beuuuh... dekat2 ini (bulan juli) ane mau diapelin ... HAIIIL LDR :beer


Quote:Original Posted By beyez
kalo gue malah udah 4 tahun gak pernah ketemu, baru pacaran juga beberapa bulan yg lalu, kalo beda kota satu pulau masih mending, lha gue udah beda kota, beda pulau lagi s
tapi ada baiknya emang gan, gue ngrintis karir sambil cari modal buat nikah, dia lagi skripsi, rencana pulang tahun ini gagal, terpaksa nunggu sampe tahun depan, komunikasi juga nggak masalah tuh, doi tau kesibukan gue, dan gue juga ngerti kegiatan doi, cuma satu sih yg masih mengganjal, belum kenal keluarga nya aja, dan semoga di restui gan


Quote:Original Posted By kilikulik
ane udah 3 tahun lebih LDR dari masih pacaran ampe alhamdulillah dikarunia putri cantik n lucu, ane di aceh bini ama anak ane di bekasi. insya Allah ini tahun terakhir ane LDR, tahun depan ane harus kumpul ama keluarga kecil ane. gak lucu klo LDRan terus ntar anak ane manggil ane om lg

Quote:Original Posted By HyunMinJoon
ane jg lagi LDR an gan, 2x LDR, yang LDR pertama itu 2 tahun
gak bertahan lama karena ane terlalu manjain ,jadi orangnya jadi kayak queen gtu. ya udah pisah

yang kedua LDR lagi udah jalan 3 tahun
yang ke 2 ini lebih cocok, udah belajar dari LDR yang pertama,
ane di jambi, cewek nya di bontang kalimantan timur

lucunya mulai LDR nya pas dia umur 14 an, dan ane umur 19 ,
gak nyangka masih kelas 3 SMP saat itu dia bisa jaga kepercayaan , banyak masalah dihadapi saat2 awal tapi semuanya bisa dilalui

sekarang doi kelas 3 SMA, kita janjian ketemu dimalang 1 tahun lagi pas dia kuliah disana hihi,



Quote:Original Posted By rinjing2
ane LDR uda 1 thn 11 bln gan. yang penting sih menurut ane itu kepercayaan dan komitmen.dan semenjak LDR,ane jadi bisa traveling gan hehehehe

Quote:Original Posted By bman2002
Ane LDRan dengan kekasih selama 6 tahun (ada yang lebih lama dari ane?). ALhamdulillah akhirnya kita menikah, dan setelah menikah kita masih LDRan selama 2 tahun. Jadi total ane LDRan selama 8 tahun. Ketemu cuma waktu liburan semester aja sama lebaran.
Dan sekarang ane sudah putusin untuk pindah kerja yang deket dengan tempat tinggal. Jadi kita sudah tinggal bersama sekarang dengan modal cinta dan kesetiaan yang sangat kuat. I love istriku...

Quote:Original Posted By MerizzUchiha
ane masih LDRan nih gan
ane di depok cewe ane kuliah dimalang
ane cuma bisa smsan + telfonan doank
ane masih setia sama cewe ane walopun jarang ketemu
doain ane ya gan supaya ane & cewe ane dikasih kekuatan

Spoiler for Comment bag2 :hammer::
Quote:Original Posted By stranian
asik kook LDR, gak sedih melulu jalaninnya, seru malah xD
ane lagi LDR-an juga sama pacar, beda kota beda pulau, udah jalan 3 tahun. Ngerasa lebih cocok sama yg ini entah kenapa hihi

Yang TS sebutin di atas rata2 bener semua. Jadi lebih banyak waktu buat fokus sekolah biar cepet lulus aja, nggak perlu pusing2 ngatur jadwal ketemuan, jalan, dll.
Aman dari pegang2 juga haha, jadi pacaran cuma sms, chat, telfon gitu. Doi juga bisa lebih fokus ngurusin kuliah + kerjanya

mudahan lancar terus sampai bisa ketemuan entar hih


Quote:Original Posted By uzumaki.yee
ane dr awal pacaran jalan brp bln dah ldr..dah jalan 7 thn..berat bgt ldr palagi doi anak bungsu -,-..smg ane langgeng ya

Quote:Original Posted By arifyusda
jujur, abis baca thread agan ane jadi tegar kembali. bayangin aja gan baru hari minggu 2 minggu kemaren ane nembak doi besok nya doi langsung ciau ke jakarta buat ngurusin kuliah nya. ane kan orang sumatera barat jauhh tuh gan bukittinggi ke jakarta katanya liburan semester ato tahun depan baru bisa balik ke bukit. moga aja si ndoi bisa ngejaga perasaan ama janji ane gan. btw nice share and info gan

Quote:Original Posted By ajub
aaakkkkkkkkkk....
hidup LDR.. hikss...

ane sering LDR an gan, dari kuliah. sebelumnya Jkt - Kudus.
tp sekarang ga terlalu jauh LDR nya, cuma Semarang - Kudus. karena ane minta pindah semarang gan, hehheh

Rencana taun depan nikah gan. doain yahh
Quote:Original Posted By rasyidisrg
nemu ni thread ane jadi keinget doi yang udah tidur gan, rasanya LDR tu ada enak enak nya ada gak enak nya gan, enak nya bisa fokus sama kegiatan sendiri, ada yang merhati in, gak enak nya yaitu cuman bisa liat fotonya dengerin rekaman suara nya, telfonan

fyi : ane baru ketemu doi 1 kali gan itu juga sewaktu temen sma ane yang kuliah di kota sebelah studi banding ke sini pas jumpa kenalan deketin terus eh syukur dia nya mau ya walaupun gak tau mau kapan ktemu nya ane juga galau gan mikirin nya sekarang udah mau jalan 2 bulan gan

Quote:Original Posted By nggedabruz
Ane sebenernya nggk suka LDR, ane dulu beranggapan apa gunanya punya hubungan tapi nggk bisa nemenin waktu butuh temen berbagi beban. Tapi sekarang rupanya negara api sudah menyerang

TS bener, saat kita LDR setiap waktu ketika bertemu menjadi berharga. Baru hari Sabtu kemarin ane datang ke tempatnya, jalan di jalan yang biasa dia lewati, makan makanan yang biasa dia makan, ketemu kucing yang biasa dia curhatin waktu ane lagi nyebelin; bagi orang lain mungkin itu hal yang biasa dan nggk ada artinya. Tapi bagi ane rasanya itu spesial banget. Dan cukuplah itu membuat ane bersyukur diberi kesempatan pernah bertemu dan masih bisa bertemu lagi.

Momen favorit ane adalah beberapa jam saat menunggu waktu ane harus pulang dari sana, duduk berdua dengan pikiran kami masing-masing. Kadang pengen rasanya ngeliat jam dan entah kenapa waktu berhenti. Tapi itu mustahil bung. Saat itu ane sadar bahwa ternyata dia begitu berarti buat ane.. klo ane bukan cowok pengen rasanya nangis waktu itu
Tapi tak apa, toh komunikasi masih bisa dilanjutkan tanpa harus bertemu. Terimakasih teknologi

Well, ane nggk bisa memungkiri bahwa ane mengharapkan masa-masa dimana nanti kami bisa menghabiskan hari-hari bersama tanpa kuatir terpisah lagi begini. Bila kah waktu itu tiba? ane juga nggk tau. Tapi se-lama-lama-nya ane nunggu, masih lebih lama waktu yang bakalan kami habiskan berdua nanti. So I got that going for me, which is nice
LDR itu apa yaa..??
Quote:Original Posted By Mazol
LDR itu apa yaa..??


haduh
makanya baca dulu kak
Ane lagi LDR nih gan
Sedih sih
tapi pas ketemu seru banget pasti
melepas rindu yang terpendam
LDR berpotensi menimbulkan perselingkuhan
Quote:Original Posted By sengkuni
LDR berpotensi menimbulkan perselingkuhan

Tergantung kali kak
Quote:Original Posted By kingkin28
Ane lagi LDR nih gan
Sedih sih
tapi pas ketemu seru banget pasti
melepas rindu yang terpendam

Aku juga pernah ngalamin
pas ga ketemunya
pas ketemunya
LDR'an pas udah ketemu bunting
Quote:Original Posted By idilindie
LDR'an pas udah ketemu bunting


Lah ko bisa sampe bunting
ga di jaga baik baik kali kak
ane LDR baru sekali. jaman masih SMA, ada enaknya ada engganya. tapi sekali ketemu langsung BOOM. seru pokoknya
Yang traveling emang senssasinya seru sist
Waw seru juga ya keliatannya klo LDR... hahaha...
Yang dijelasin TS bagus2...
iyaaa betul itu gan,,,
Quote:Original Posted By Mazol
LDR itu apa yaa..??


Quote:Original Posted By monithaaa


haduh
makanya baca dulu kak


ane taunya LDR itu Light Dependent Resistor
sayang nya ane gak pacaran gan
Quote:Original Posted By shikurobee
ane LDR baru sekali. jaman masih SMA, ada enaknya ada engganya. tapi sekali ketemu langsung BOOM. seru pokoknya

Wih selamat kak
Quote:Original Posted By izi123
Yang traveling emang senssasinya seru sist

Udah coba emang
Quote:Original Posted By wellyers
Waw seru juga ya keliatannya klo LDR... hahaha...
Yang dijelasin TS bagus2...

Makasih kak
Quote:Original Posted By savaferry
iyaaa betul itu gan,,,

Makasih sudah mampir
Quote:Original Posted By dreamtech.hq
ane taunya LDR itu Light Dependent Resistor

Nah kaka ini juga tau
Quote:Original Posted By xeroxphotocopy
sayang nya ane gak pacaran gan

Mirip banget kamu kak
ane sama pacar ane juga LDR an gan, tapi gmn ya gan, ane terkadang merasa biasa dan siap menjalanin semuanya gan, pas sekali ane jalanin malah lumayan puyeng gan
ane LDR udah mau setahun lebih berkesan karena ini baru pertama kali
iya ane juga ldr ama dia di masa depan
hae calon imam jumatan gih
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top