Suka Duka Anak yang Lahir di Tahun 90-an





Suka Duka Anak yang Lahir di Tahun 90-an
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost
  (www.kaskus.co.id)


Quote: INTERMEZO DULU



Agan sebagai anak yang lahir di tahun 90an (termasuk ane) pasti tau banget sama ritual nonton kartun tiap hari Minggu pagi sampai siang, tulis-tulis biodata di diary khususnya buat yang cewek-cewek, dan kalau lagi Piala Dunia kaya gini pasti dukungnya Perancis kalau nggak Brasil (soalnya mereka lagi jago-jagonya ).

Tapi ada lagi loh banyak hal yang nunjukkin kalau Agan-agan itu anak generasi 90an seperti:
Yuk kita langsung ke TKP


Spoiler for TKP:



Quote:
Quote: 1. Nonton sinetron 3D pakai kacamata 3D dari kertas

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Sebelum era TV 3D masa kini, dulu banget anak tahun 90an juga udah bisa banget nonton sinetron 3D pakai TV tabung. Gara-gara sinetron Gara-gara ini dulu hits banget yang namanya kacamata 3D biru-merah dari kertas. Terus ada juga sinetron Jin dan Jun, Jinny oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul, Gerhana, yah banyak lagi deh.


Quote:
Quote: 2. Suka nonton telenovela banget

Spoiler for ilustrasi:

Quote:Amigos, Carita de Angel, Maria Belen, Cinta Paulina, mesti banget ditonton gak boleh lewat. Ada juga Marimar, Rosalinda, dan telenovela lain yang dimainin sama Maria Mercedes. Ngaku ayo pasti pada tau kan


Quote:
Quote: 3. Jajan lidi-lidian

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Makanan anak sekolah banget. Ada lidi, permen yang warna-warni, permen coklat yang bentuknya 8, permen choyo-choyo, kalau berlum tau tanyakan masa keil agan kemana selama ini


Quote:
Quote: 4. Main pesawat kertas

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Sebelum diterbangin harus ditiup-tiup dulu pake hawa mulut. Konon biar terbangnya bagus


Quote:
Quote: 5. Bikin balon tiup

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Beli gopek seplastik di abang-abang depan trus adu-aduan bareng temen bikin balon yang paling gede. Ketauan banget itu tingkahnya anak-anak 90an. Kalau balonnya udah mau pecah, bisa ditambel sama balon lagi. (jadi kangen )


Quote:
Quote: 6. Beli sepatu yang bisa nyala

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Inget banget gak sih wahai kalian makhluk 90an sama yang namanya sepatu Pr* ATT? Yang kalau diinjek belakangnya ada lampu merah nyala. Iklannya dulu kalau kita pake sepatu itu pas nyebrang jalan semua mobil bakal berhenti


Quote:
Quote: 7. Ada setan namanya Mr. Gepeng

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Konon dia mati gepeng karena kejepit di lift. Kamu bisa telpon dia ke nomor tertentu dan bakal dijawab loh katanya dulu


Quote:
Quote: 8. Paket gratis 100 SMS seharian

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Kalau dulu ada banyak paket gratis SMS dan mungkin salah satu yang terkenal adalah XL Bebas yang gratis 100 SMS seharian selama sebulan. Ada juga yang suka isengin telpon temennya pake private number


Quote:
Quote: 9. Ada yang lain?

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:liat ilustrasi aja, itu udah lebih dari cukup



  (www.thecrowdvoice.com)

Kalo suka timpuk ane
  (www.kaskus.co.id)

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak






  (www.kaskus.co.id)   (www.kaskus.co.id)   (docs.google.com)
Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH
  (www.kaskus.co.id)
Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami


Spoiler for Komentar Kaskuser:
Silahkan agan berikan komentar menarik atau mungkkin tambahan, nanti akan ane masukkan ke kolom ini
kalau sekiranya belum saya masukin

Quote:Original Posted By ZankRou
haha.,
ane ngalamin semua pas waktu sd gan

ada lagi nih benda2 yg heboh pas taun 90-an dikalangan anak2 zaman itu.,

Pulpen Narkoba
Spoiler for :


pulpen yg punya wangi khas.,
dan banyak rumor katanya pulpen itu mengandung narkoba


Pensil Boom Boom
Spoiler for :


pensil yg tenar gara2 sinetron dari india


Pensil Inul
Spoiler for :


pensil ini elastis kayak karet.,
dan ane masih ga' ngerti kenapa di namakan pensil inul



tapi bagaimanapun juga generasi anak 90-an jauh lebih baik dibanding generasi cabe2an zaman sekarang



Quote:Thread Ane Yang Lain
Apa yang terjadi jika bumi...  (www.kaskus.co.id) (Masih baru gan, Pejwan Masih banyak)
Infografis Ujian Nasional 2015  (www.kaskus.co.id) (HT Updated)

  (www.kaskus.co.id)
Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Junker Bermartabat
  (www.kaskus.co.id)
Klik Gambar Untuk Mengunjungi Puisi Hujan
ane lahir 2000'an gan
Wah yang ane tau sih sukanya aja gan, gak ada duka
Btw serem juga ya itu mister gepeng
mainan tamagochi gan. kl jaman tahun 80 masih mainan catur gan


yg mau ikutan gratisan hp octacore ram2gb kitkat kamera 14+5mp gratis 100% cm daftar email aja. no hoax / jebakan betmen klik dimari http://kask.us/hIpwb

yang ibu2 itu kayaknya ane pwrnah inget dah
itu yang iklan RC*I kan ya?
Quote:Original Posted By edansepurr48
yang ibu2 itu kayaknya ane pwrnah inget dah
itu yang iklan RC*I kan ya?

iya gan
ane ngalamin tahun 90an.. dan suka nonton carita de angel tuh dulu..
oh...kacamata 3D ane kira jaman komedi situasi "gara-gara", "lika liku laki-laki", dsb...
ternyata jaman jin jun masih ada ya...
ahaha...
- yang sinetron Gara Gara itu ane gak gitu suka nonton...tapi ikutan juga beli kacamata itu ahaha.
- mie lidi sampe sekarang ane masih beli kok
- sepatu yang bisa nyala ahaha..inget ane minta dibeliin ampe nangis nangis
- telenovela anak jaman itu ceritanya bagus bagus gak ada seronok seronoknya kebanyakan tentang persahabatan bukan fashion ato rok mini cewek sekolah. Amigos yang paling ane demen..lihat Anna
- balon tiup, pesawat kertas...jadi inget masa SD
- kalo 100 SMS itu jaman SMK ane kayaknya haha..
- yang terakhir
bener bgt gan~
Yang Mr. Gepeng malahan banyak versinya~
keknya banyak yg bkin trit kek bgini gan

maen tamiya, tamagochi, pletokan, lodong/bedil/meriam yg pake karbit, gundu, maen kartu kyu kyuan tos tosan sebaran, bikin mainan mobil dri kulit buah melon, rodanya dri sendal jepit yg putus banyak gan wkwk
Ane lahir taun 87 gan, masuk nya 80-an ato 90-an? Abisnya ane ngalamin itu semua gan...
Jangan lupakan film sakalaka bum-bum gan~
ini film seru bgt gan~
bener banget gaaannn.
maen lompat tali, gobak sodor (gatau dah bahasa kalian apaan), petak umpet, main pistol2an aer, maen bekel, ujan2aannn..

aaaakkkk ane merindukan masa kecil ane yg bahagia itu.
ane lahir 80 an gan
menurut ane bagus gan ketimbang yng 2000

ane ngalamin semua tuh, jadi kangen masa2 itu
untung ane
Lahir tahun 2000
kin bikin trit sendiri lagi
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top