Ada Copet Di Rumah Duka Olga Syahputra, Langsung Dihajar Masa

Ada Copet Di Rumah Duka Olga Syahputra, Langsung Dihajar Masa - Kepergian artis multitalenta Olga Syahputra justru dimanfaatkan oleh salah satu pencopet yang menyamar sebagai pelayat di rumah duka di Jalan Kresna Raya, Cipinang Besar, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.53 WIB.

Ada Copet Di Rumah Duka Olga Syahputra, Langsung Dihajar Masa

Saat jenazah Almarhum Olga Syahputra hendak dimandikan atau disucikan sedikit terjadi keributan lantaran ada pelayat yang tertangkap basah melakukan aksi pencopetan, kontan melihat hal tersebut massa yang ada ditempat langsung memberikan bogem mentahnya kepada si pencopet tersebut.

Banyak warga yang kesal lantaran dalam kondisi berduka masih aja ada yang mencopet dan memanfaatkan situasi seperti ini.

Usai dihajar, beruntung akhirnya pencopet tersebut bisa diselamatkan dan diamankan dari kerumunan para pelayat disekitar Olga Syahputra. seperti dilansir oleh merdeka, sabtu 28/3/15.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai aksi pencopet ini harusnya di apakan setelah sampai di kantor polisi nanti langsung dipenjara atau mau dihukum dengan denda berupa bogem mentah ?

Tag : Info Penting
Back To Top