Ayu Ting - Ting Akui Dirinya Menyesal Tidak Pernah Mengunjungi Olga Saat Sakit

Ayu Ting - Ting Akui Dirinya Menyesal Tidak Pernah Mengunjungi Olga Saat Sakit - Kepergian presenter kocak Olga Syahputra atau yang bernama asli Yoga Syahputra ini memang membuat para kerabatnya merasa kehilangan dan bersedih, bagaimana tidak sosok Olga dimata sahabatnya adalah sosok yang periang dan selalu membuat tersenyum ini harus diambil oleh Sang Kuasa pada usianya yang cukup muda yaitu baru 32 tahun.

Ayu Ting - Ting Akui Dirinya Menyesal Tidak Pernah Mengunjungi Olga Saat Sakit

Artis - artis yang pernah bekerja bareng dengan Olga Syahputra tentu akan merasakan kesedihan yang mendalam, Ayu Ting - Ting pelantun yang tenar dengan lagu "Alamat Palsu" ini mengaku memiliki penyesalan tersendiri setelah Almarhum di semayamkan.

Olga Syahputra Meninggal Di RS. Mount Elizabet pada hari Jumat 27 Maret 2015, setelah kurang lebih 10 bulan dirawat karena menderita penyakit Meningitis.

Bahkan selama di rumah sakit RS. Mount Elizabet Singapura Ayu Ting - Ting mengaku tidak pernah menjenguk Olga Syahputra dan kini artis yang juga sudah memiliki satu anak ini mengaku sangat menyesal karena tidak pernah menjenguk Olga Syahputra saat sedang sakit.

Ayu baru bisa mengunjungi rumah duka pada minggu 29 Maret 2015 penyesalanya pun langsung di ungkapkan kepada keluarga duka.

Tidak bisa menghadiri acara pemakanan Olga Syahputra penyanyi dandung yang memiliki paras cantik ini mengaku memiliki pekerjaan di Surabaya yang memang membuatnya tidak bisa mendatangi proses pemakaman almarhum sahabatnya tersebut.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT dan Ditempatkan ditempat yang layak yaitu SurgaMU Ya Allah, Amin Amin Amin

Back To Top