Unik Dan Romantis Seorang Pilot Lamar Pramugari Di Atas Udara

Unik Dan Romantis Seorang Pilot Lamar Pramugari Di Atas Udara - Menciptakan suasana romantis tentu bisa saja dilakukan seorang laki - laki yang memang memiliki jiwa romantis seperti yang dilakukan pilot Alaska Airlanes, pilot romantis tersebut melamar pramugari yang juga merupakan pacarnya yang berada dalam kabin pesawat yang sama yang sedang terbang di ketinggian 34 ribu kaki yang juga sedang dipenuhi oleh banyak penumpang.

Unik Dan Romantis Seorang Pilot Lamar Pramugari Di Atas Udara

Saat sang pramugari cantik bernama Brandy Hollenbeck sedang bertugas melayani para penumpang pesawat yang bertujuan dari Seattle menuju Juneau tiba - tiba terdengar suara pilot Eric Greneer yang dengan pengeras suara yang ada di pesawat menceritakan kisah pertama kali pertemuannya dengan wanita cantik pramugrasi bernama Brandy Hollenbeck tersebut.

Seperti dikuti Daily Mail, Pilot tampan yang bernama Eric Greneer tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Brandy Hollenbeck sejak pertama kali bertemu, dan melalui pengeras suara pesawat pilot romantis ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi pasangan hidup Brandy selama hidupnya.

Tak lama kemudian sang pilot pun mengunjungi kabin yang terisi penuh dengan penumpang tak lama setelah melihat pilot keluar, pramugari cantik ini pun langsung berlari memeluk sang pilot. seketika suasana romantis tersebut menjadi riuh dengan suara para penumpang. suara makin riuh ketika Eric mengucapkan kata "Mau kah kau menikah denganku kepada Brandy sambil mengenakan cincin di jari manisnya.

Pertama kali mendengar suara seseorang menceritakan kisah hidupnya Brandy tidak mengira sama sekali bahwa itu adalah suara kekasihnya makanya pramugari ini tetap fokus menjalankan tugasnya. Namun tak terduga - duga rupanya suara tersebut adalah suara kekasihnya.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" romantis banget apa yang dilakukan oleh sang pilot tersebut untuk melamar pramugari ..... apakah sobat juga punya cerita romantis bisa deh share kisah romantis anda di komentar dibawah ini :)

Penasaran dengan videonya silahkan KLIK DISINI
Back To Top