Manfaat Bergabung Menjadi Member Vivalog

Manfaat Bergabung Menjadi Member Vivalog - Masih banyak para blogger yangt idak tau apa itu Viva Log, sangat kasihan sekali jika blogger tidak tau apa itu Viva Log.

Manfaat Bergabung Menjadi Member Vivalog

Viva Log adalah subdomain dari Viva.co.id yang disitu memberikan beberapa manfaat untuk blogger yang paling utama adalah bisa mendatangkan visitor jutaan hanya dengan menjadi member saja dan melakukan pengiriman artikel.

Caranya begitu mudah anda tinggal mendaftar akun bagi yang belum punya di http://log.viva.co.id/form kemudian klik register kemudian anda akan mendapatkan verifikasi di alamat email anda dan ketika proses pendaftaran berhasil cobalah mengirimkan artikel terbaik anda di form tersebut.

Jika artikel anda bagus kemungkinan akan segera di muat oleh Viva Log, nah disini ni kehebatan Viva Log meski mengpublis artikel dari blogger namun Viva Log tidak segan - segan menampilkannya juga disitus utama viva dan tidak hanya itu saja disitu juga masih dicantumkan sumber artikelnya yaitu blog kita.

Dengan begitu penghasilan visitor kita akan semakin meningkat - meningkat dan meningkat selama kita masih aktif dalam Viva Log.

Di atas tersebut baru 1 manfaat, masih ada beberapa manfaat lagi contohnya adalah kita bisa mempromosikan secara gratis melalui Viva Socio anda bisa masuk melalui link berikut http://socio.viva.co.id/welcome di dalam jejaring media socio yang dimiliki viva anda bisa mempromosikan secara gratis barang dagang online anda atau hanya sekedar berbagi info atau hanya sekedar update status.

Dan yang terakhir saya rasakan manfaat mendaftar Viva Log adalah pendapatan dari iklan saya yang semakin menanjak naik lantaran blog saya dihujani pengunjung dari Viva Log, jika anda menggunakan google untuk mendapatkan uang anda tidak perlu ragu karena trafik dari Viva Log sangat aman untuk google dan memang sudah terbukti selama ini.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Nah, itulah manfaat bergabung menjadi member vivalog, sebenarnya masih banyak manfaatnya lagi dan yang paling penting adalah semua itu gratisssss tidak perlu membayar 1 persen pun ketika mendaftar menjadi member.

Back To Top