Foto Polisi Lagi Itung Duit Hebohkan Dunia Maya

Foto Polisi Lagi Itung Duit Hebohkan Dunia Maya - Mungkin foto - foto seperti ini bisa menimbulkan banyak fitnah, namun bisa juga ini merupakan suatu kejadian yang di gambarkan dengan foto atau ungkapan perasaan suasana keamanan yang digambarkan dengan foto.

http://xn--tib.blogspot.com/2015/02/foto-polisi-lagi-itung-duit-hebohkan.html
Foto Polisi Lagi Itung Duit Hebohkan Dunia Maya

Polisi lalu lintas yang sering menjadi pembicaraan media dan dunia nyata ini merupakan musuh terbesar masyarakat tentunya biasanya bahkan razia dan cari - cari kesalahan pengendara motor dan mobil sudah bukan lagi menjadi rahasia. Semua orang sudah tau mengenai hal - hal seperti ini bahkan ini sudah merupakan rahasia umum.

Nah, foto yang di unggah di sosial media tentang dua polisi yang sedang menghitung uang ratusan ribu ini menjadi heboh ketika banyak yang menyebar luaskan foto - foto tersebut ke jejaring sosial facebook.

Dalam komentar setiap post berita ini banyak yang dongkol, marah dan menghujat, namun kalau menurut Admin "Hanya Tau Aja" mungkin saja Polisi ini sedang menyembunyikan uang gajinya dari sang istri karena mungkin sang istri galak dan tidak mau memberikan uang jajan kepada suami.. :)

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Demikian mengenai Foto Polisi Lagi Itung Duit Hebohkan Dunia Maya jangan lupa beri komentarnya ya sobat :)

Back To Top