Acungan Jempol Bayi Dalam Kandungan Saat Di USG Hebohkan Dunia

Acungan Jempol Bayi Dalam Kandungan Saat Di USG Hebohkan Dunia - Kali ini berita heboh datang dari dunia kedokteran, baru - baru ini jagat kedokteran di kagetkan dengan Acungan Jempol bayi pada saat di USG.

Acungan Jempol Bayi Dalam Kandungan Saat Di USG Hebohkan Dunia

Sudah sepantasnya setiap ibu hamil mendapatkan USG untuk melihat bagaimana kondisi berat, tinggi bayi dan posisi bayi dalam kandungan tentunya.

Pasangan Cheryl Stevenson dan Paul Schofield yang memeriksakan kondisi bayinya ke Greater Manchester, Inggris. Mendatangi Rumah Sakit Saint Mary di Manchester ini ternyata membuahkan hasil yang tak terduga - duga sebelumnya.

Saat di USG terlihat dengan jelas tangan sang jabang bayi memberikan 'kode' jempol di layar monitor, hal ini dilakukan Bayi tersebut seolah - olah ingin memberitahukan kepada ibu dan ayahnya bahwa kondisinya baik - baik saja didalam sana.

Baca Juga ( Anak Kecil Di Nepal Ini Dianggap Dewi Oleh Rakyatnya )

Bayi berumur 5 bulan pasangan Cheryl Stevenson dan Paul Schofield ini berjenis kelamin Laki - Laki dengan kondisi sehat, momen ini pun akhirnya menghebohkan dunia kedokteran dan bahkan kini juga telah menghebohkan dunia maya setelah banyak yang memposting Foto USG Bayi Acungkan Jempol ini melalui media sosial.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Menurut kalian mengenai hal ini ?

Back To Top