Inilah Cewek Jomblo Paling Kasihan Di Media Sosial

Inilah Cewek Jomblo Paling Kasihan Di Media Sosial - Menjadi jomblo mungkin bukanlah menjadi suatu pilihan bagi anda dan kita semuanya, namun jika memang belum mendapatkan jodohnya kita harus bagaimana lagi. Kita harus tetap menyandang manusia dengan status Jomblo jika belum menemukan pasangan yang tepat.

Inilah Cewek Jomblo Paling Kasihan Di Media Sosial

Jamie Jackson wanita asal Utah, Amerika Serikat ini merupakan salah satu diantara wanita yang masih menjomblo. wanita ini di rasa cukup memprihatinkan lantaran ia sudah memasuki usia yang cukup untuk menjalin suatu ikatan pernikahan.

Bahkan Jamie Jackson ini sudah mengeloksi 46 Buket Bunga yang ia dapatkan sejak tahun 1996, di MITOS jika seseorang mendapatkan Buket Bunga dalam pernikahan tentu ia akan segera menyusul untuk segera menikah juga, namun sepertiny efek mitos buket bunga ini tidak manjur oleh Jamie Jackson sehingga ia berhasil mengoleksinya hingga 46 buket bunga.

The Bouquet Slayer itu adalah julukan yang kerap menimpa Jamie Jackson, bahkan sebutan itu yang menciptakan adalah Jamie sendiri untuk dirinya.

Jamie Jackson sendiri menanggapi mengenai mitos atau tradisi Buket Bunga merupakan suatu hal yang unik dan aneh "Saya secara alami memang memiliki sikap kompetitif, sehingga ketika pengantin melemparkan buket bunganya, saya langsung menyambarnya," kata Jamie kepada majalah People

Koleksi Buket Bunga Jamie Jackson

Walau saat ini Jamie tetap masih berstatus Jomblo namun wanita yang memiliki rambut panjang dan paras cantik ini tidak mau ambil pusing mengenai statusnya saat ini, bahkan Jamie Jackson mengatakan bahwa dirinya masih memiliki misi untung mengoleksi beberapa buket bunga lagi hingga koleksinya lengkap 50 buah yang saat ini sudah disediakan tempat khusus untuk menaruhnya.

Baca Juga ( Cara Ampuh Menghindari Zona Friend Zone )

Bagaimana Menurut Sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Hal Ini :) 


Back To Top