Cara Ampuh Menghindari Zona Friend Zone

Cara Ampuh Menghindari Zona Friend Zone - Menjadi Friend Zone atau berada dalam hubungan pertemanan saja kepada wanita atau pria yang disukai tentu tidaklah menyenangkan terlebih bila anda benar - benar mencintainya selama ini dan hendak menyatakan cinta tapi ternyata pada kenyataannya anda hanyalah di jadikan Friend Zone atau sahabat dekat saja dengan wanita yang menjadi idam - idaman anda selama ini.

Cara Ampuh Menghindari Zona Friend Zone

Namun ternyata ada beberapa cara hebat dan ampuh tentunya untuk menghindari Friend Zone atau hanya berada di zona pertemanan saja.

Tips Hebat Menghindari Friend Zone

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghindari posisi tidak enak ini yang sering dinamakan Friend Zone :)
  • Dari Awal Perkenalan Cobalah Untuk Selalu Memberikan Sinyal - Sinyal Cinta Kepada Teman Yang Ingin Anda Jadikan Di Do'i Hal Ini Tentunya Untuk Menghindari Si Do'i Bahwa Anda Mendekatinya Hanya Untuk Berteman Saja.
  • Cobalah Menyatakan Secara Langsung Bahwa Dia Adalah Sosok Pasangan Yang Kamu Dampa - Dampakan Selama Ini.
  • Jangan Pernah Membicarakan Wanita Lain Ketika Di Depannya, Karena Jika Hal Itu Di Lakukan Maka Anda Akan Berada Di Situasi Yang Bisa Berdampak Tidak Enak Seperti Atau Friend Zone Karena Do'i Mengiri Bahwa Anda Ingin Berkonsultasi Mengenai Wanita Yang Anda Sukai.
  • Jangan Terlalu Lama Untuk Menyatakan Cinta Kepadanya, Cobalah Lakukan Pendekatan Hanya Sekitar 1 Minggu Atau 2 Minggu Saja, Jangan Terlalu Lama Karena Takutknya Sinyal - Sinyal Cinta Yang Anda Berikan Bisa Kehapus Oleh Waktu.
  • Cobalah Ceritakan Bahwa Kamu Memiliki Kehidupan Yang Kacau Bila Tidak Ada Si Do'i Di Sampingmu Selalu ( Cara Ini Sedikit Maksa Tapi Sobat Hanya Tau Aja )
  • Perkenalkan Dengan Keluarga Anda Dan Mintalah Agar Keluarga Kakak Atau Adik Atau Kedua Orang Tua Anda Untuk Selalu Menanyai Hubungan Anda Dengan Si Do'i Dengan Ini Otomatis Anda Akan Mendapatkan Jawabannya Secara Langsung Apakah Kamu Berada Di Zona Friend Zone atau Berada Di Jalur Yang Pas. Namun Biasanya Jika Sudah Menyangkut Orang Tua Setiap Wanita Akan Klepek - Klepek Dan Mulai Memperhatikanmu.
Nah, Itulah beberapa cara ampuh yang bisa anda andalakan untuk menghindari Zona Friend Zone semoga cara - cara di atas bisa cukup membantu dan selamat mencoba tentunya semoga 100% berhasil.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Bagaimana Menurut Anda Sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Tips Di Atas 1000% Ampuh Atau 0% Tanpa Hasil :)


Tag : tips
Back To Top