7 Cara Hebat Membuat Kamu Bahagia Kembali

7 Cara Hebat Membuat Kamu Bahagia Kembali - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kamu bahagia kembali, Sebagikan untuk mengawali hari anda perlu melakukan beberapa hal di bawah ini agar mendapatkan kebahagian secara alami.

Perasaan memang tidak bisa dibohongi namun ternyata perasaan itu bisa kita buat atau kita atur dan cobalah untuk melakukan beberapa hal di bawah ini mengembalikan mood anda yang sedang buruk.

7 Cara Hebat Membuat Kamu Bahagia Kembali

Cara Alami Agar Kamu Bahagia Lagi

1. Melakukan Wisata
Cara ini bisa dibilang merupakan cara terampuh untuk membuat kamu bahagia kembali, Jika kamu memiliki tabungan dan uang sisa maka cobalah untuk mengeluarkannya untuk melakukan liburan dan menghilangkan penat ketika seharian bekerja.


2. Menolong Orang Lain
Memang hal ini terlihat tidak begitu masuk akal namun cobalah rasakan dengan hati saat anda menolong orang lain, lakukanlah pertolongan terbaik anda dan lihat senyum orang yang kamu tolong saya yakin akan membuat anda ikut tersenyum dan merasakan betapa pentingnya pertolongan anda. ( Cara ini juga tentunya selain bermanfaat untuk membuat kamu bahagia kembali juga mendapatkan pahala tentunya ).


3. Tersenyum
Senyum ternyata memiliki kekuatan tersendiri untuk menghilangkan stres dan lelah anda, walau pun anda hanya tersenyum palsu, karena dengan tersenyum otot - otot wajah anda akan membentang dan memicu gerakan pelepasan endorfin, hal ini berkhasiat untuk mengurang stres dan mengembalikan mood anda.

4. Makan Cokelat
Hal ini bisa dilakukan juga untuk mengembalikan rasa bahagia anda, karena coklat memiliki kandungan untuk mengaktifkan pusat kesenangan yang terdapat dalam otak dan menyebabkan pelepasan endorfin, Namun anda harus berhati - hati karena Cokelat ini memiliki sifat Aditif yaitu membuat orang yang mengkonsumsinya bikin menjadi ketagihan.

5. Menikmati Sinar Matahari
Paparan sinar matahari membuat otak memproduksi endorfin, dengan begitu tentu akan secara otomatis mengangkat perasaan kita menjadi senang dan bahagia. Cobalah lakukan hal ini sekitar 20 menit dengan begitu kita akan selalu mengisi ulang semangat kita dan tentunya juga ada manfaat lain yaitu kecukupan vitamin D.

6. Mendengarkan Musik
Cara ini cukup manjur lantaran dengan mendengarkan musik kita bisa menjadi lebih bahagia dan juga dengan mendengarkan musik ini ternyata bisa menambah imunitas dan mental yang ada pada diri kita serta mendengarkan musik bisa menambah atau meningkatkan kecerdasan otak.


7. Tidur
Tidur sangat bermanfaat karena dapat membuat ingatan anda jauh lebih baik, beberapa penelitian mengungkapkan kurang tidur bisa membuat anda hanya mengingat hal- hal negatif dan tidak bisa mengingat kenangan - kenangan menyenangkan, cenderung kurang tidur bisa membuat mood anda dipagi hari kurang menyenangkan.

Nah, itulah 7 Cara Hebat Membuat Kamu Bahagia Kembali cobalah pilih salah satu dari hal di atas untuk meningkatkan Mood anda yang sedang buruk.

Tag : tips
Back To Top