Tips Buat Anda Yang Susah Menyatakan Cinta

Tips Buat Anda Yang Susah Menyatakan Cinta - Meskipun bertubuh kekar dan berakal pintar belum tentu untuk urusan yang satu ini anda bisa mengatakannya dengan mudah.

Masalah Menyatakan Cinta atau Menyatakan Perasaan memang tidaklah semudah yang di bayangkan namun terkadang untuk orang - orang tertentu Cinta adalah masalah sepele.

Tips Buat Anda Yang Susah Menyatakan Cinta

Memang ternyata benar adanya mengenai pepatah mengatakan bahwa "Jatuh Cinta Berjuta Rasanya", karena memang ketika seorang jatuh cinta maka ia akan terlihat linglung, tertawa sendiri, menangis sendiri pokoknya orang yang sedang Jatuh Cinta itu yang di ingat hanyalah pasangan yang dicintainya.

Namun sangat disayangkan jika anda sedang Jatuh Cinta namun anda takut atau tidak tau harus bagaimana menyatakan cinta anda kepada si dia. Nah, disini "Hanya Tau Aja" akan share beberapa Tips Buat Anda Yang Susah Menyatakan Cinta simak baik - baik ya :)

Cara Menyatakan Cinta Kepada Pasangan Dengan Mudah

Begini ni cara - cara termudah untuk anda yang susah menyatakan perasaan anda kepada pasangan yang anda cintai :

Menyatakan Cinta Dengan Surat

Tulislah Perasaanmua Di Kertas
Cobalah nyatakan dengan tulisan yang di tuliskan di kertas cara ini kalau di luar Indonesia akrab dengan nama Magical World biasanya cara ini hampir 100% selalu berhasil karena dengan cara ini perasaan atau perkataan anda tidak akan salah lagi ketika berada di depannya anda hanya tinggal menunjukan saja kertas yang anda tulis tadi dan dijamin 1000% langsung jleb masuk di hati.

Menyatakan Cinta Dengan Hadiah

Beri 2 Hadiah
Cobalah nyatakan perasaan anda dengan memberikannya 2 hadiah dan memberinya pilihan, contohnya anda membawa 1 buah coklat dan 1 buah apple, ungkapkan perasaan anda kepada pasangan yang anda cintai "Jika kamu memilih Apple maka kamu menulak cintaku dan jika kamu memilih coklat maka kamu menerima cinta ku" Biasanya cara ini cukup manjur untuk meluluhkan hati wanita.

Menyatakan Cinta Di Keramaian

Beri Kejutan Di Keramaian
Mungkin cara ini agak sedikit ekstrim dan wajib di lakukan jika si cewek sudah benar - benar memberikan sinyal cinta yang kuat kepada anda, karena takutnya anda di tolak di keramaian nantinya. Cobalah aja si cewek di mall atau di sebuah cafe dan nyatakan cinta anda di tempat itu secara live dan kalau perlu harus banyak yang melihat, biasanya cara ini juga sangat manjur dan membuat kenangan tersendiri bagi pasangan anda nantinya.

Menyatakan Cinta Dimomen Istimewa

Nyatakan Saat Si Dia Berulang Tahun
Ulang tahun adalah momen istimewa bagi setiap orang, mungkin di momen ini merupakan suatu kesempatan emas bagi para cowok untuk menyatakan cintanya kepada si cewek. Cara ini biasanya juga cukup berhasil di kalangan cowok - cowok cupu yang sudah menyatakan cinta kepada pasangan.

Banyak sekali cara - cara sederhana dan mudah untuk anda yang sudah menyatakan cinta kepada pasangan anda. Namun untuk sementara saya share 4  cara terlebih dahulu, dan jika belum berhasil silahkan komen dan minta saran yang lain dari saya :) hehe.

Good Luck dan semoga berhasil :)
Tag : tips
Back To Top