Umur Sudah 20 Tahun Namun Wanita Ini Masih Seperti 7 Tahun

Umur Sudah 20 Tahun Namun Wanita Ini Masih Seperti 7 Tahun - Seorang gadis berasal dari tiongkok yang berumur 20 tahun ini masih terlihat seperti anak - anak berusia 7 tahun karena terkena penyakit langka yang mempengaruhi hormon pertumbuhannya.

http://xn--tib.blogspot.com/2015/02/umur-sudah-20-tahun-namun-wanita-ini.html
Umur Sudah 20 Tahun Namun Wanita Ini Masih Seperti 7 Tahun

Zeng Yushan itulah nama gadis malang ini, semenjak usianya memasuki 7 tahun tiba - tiba saja pertumbuhan tubuhnya berhenti karena adanya tumor pada kelenjar hipofisis-nya. Kondisi ini membuat kedua orang tua Zeng Yushan bercerai lantaran tidak bisa memberikan pengobatan untuk anak gadisnya, semenjak kedua orang tua Zeng Yushan berpisah ia memilih untuk ikut Ayahnya Yul Wei.

Tidak lama setelah itu kondisi keluarga Zeng Yushan semakin parah dengan terdeteksinya penyaki berbahaya Ayah Zeng Yushan yang berujung kepada kematian, Ayah Zeng Yushan yang bernama Yul Wei meningal dunia ditahun 2013 akibat penyakit kanker lambung yang dideritanya.

Kondisi Zeng Yushan semenjak ayahnya meninggal, tidak begitu parah karena setelah ayahnya meninggal beruntung ada 2 pasang suami istri yang mau menolongnya dan merawatnya.

Kini Zeng Yushan mulai dirawat secara khusus oleh dokter di Beijing, dokter pun menyebutkan bahwa kondisi Zeng Yushan selain bentuk fisiknya yang seperti usia anak 7 tahun mental Zeng Yushan juga masih sama seperti anak usia 5 - 6 tahun.

Beberapa medis pun mengkhawatirkan kondisi Zeng Yushan karena apapun pengobatan yang di lakukan oleh Zeng Yushan tidak akan berhasil. Dokter menyebutkan jika Zeng Yushan memiliki tulang belakang yang masih berusia 8 sampai 9 tahun kemungkinan tumbuh masih ada namun jika tulang belakang sudah berumur lebih dari 14 tahun maka pertumbuhan akan semakin kecil peluangnya.

Tag : Info Penting
Back To Top