Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root

Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root - sebelumnya saya sudah share tentang Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot dimana di artikel sebelumnya saya menyarankan agar kamu melakukan Rooting pada smartphone android kamu tapi kali ini saya memberikan solusi untuk membuat kinerja android lebih bagus tanpa perlu melakukan rooting



Sebelum saya memberitahukan kepada anda bagaimana Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root apakah kamu sudah mendownload kumpulan game android disini ! Kalau belum silahkan download dulu agar android kamu semakin lemot :)



Dan untuk mengatasi android yang lemot tanpa root sebenarnya cukup mudah dan perlu anda ketahui kalau saya juga mendapatkan info ini dari internet



Jadi keberhasilan nya tidak 100 % saya ketahui, tapi tidak ada salahnya kalau kita berusaha, karena kalau kita mau usaha semuanya pasti akan ada hasilnya



Dan aplikasi yang berpungsi untuk mengatasi android agar tidak lemot tanpa root adalah Clean Master, ya menurut info yang saya baca kalau aplikasi inilah yang berguna untuk membantu anda



Aplikasi ini bisa anda download di Play Store



Untuk cara settingnya saya rasa cukup mudah, kamu hanya tinggal buka aplikasi tersebut, setelah itu klik Bersihkan Sampah, dan kamu pilih aplikasi-aplikasi yang meurut kamu tidak berguna, dan setelah proses pembersihan sampah selesai, maka smartphone android kamu tidak akan lemot lagi





Kalau menurut kamu cara ini kurang efektif silahkan cari cara lain yang menurut kamu bagus, tapi menurut yang sya baca begitulah Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root



Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root

Tag : Tips Android
Back To Top