Cara Mengatasi Application Not Installed Di Android

"Cara Mengatasi Application Not Installed Di Android" - Pernahkah kamu ketika sedang menginstal game android atau aplikasi android malah mendapatkan peringatan Aplikasi gagal instal atau bisa juga application Not installed



Saya yakin kalau kamu sering mendownload game android pasti pernah mengalami hal semacam ini, begitu juga saya pernah mengalaminya dan banyak juga di luar sana yang kesal akan hal ini



Jadi pada kesempatan kali ini rieval21 akan memberikan solusi kepada kamu yang benar-benar telah mengalaminya, tapi sebelum kamu tahu saran apa yang akan saya berikan, kamu harus tahu dulu penyebab Application Not instaled bisa sampai terjadi



Penyebab Application Not Installed Di Android





Saya sudah beberapa kali mengingatkan ketika saya share tentang Download Game Android dimana saya selalu bilang ketika kamu akan mendownload game android atau aplikasi harus mengetahui apakah aplikasi tersebut sesuai apa tidak dengan smartphone android,



Ingat kita tidak bisa memaksakan bisa menginstal semua aplikasi & game kedalam smartphone kita, karena ada setiap game memiliki jenis yang berbeda



Dan penyebab lain kenapa bisa terjadi Application Not Installed Di Android karena aplikasi atau game yang anda download file nya tidak sempurna, bisa saja file nya file apk, tapi sudah Corrupt karena sebelumnya telah terjadi pengeditan nama file atau faktor lainnya, jadi pastikan kamu memperhatikan benar-benar hal ini



Dan untuk mengatasinya coba kamu hapus folder .android_secure yang Ada di SDcard dan setelah itu coba instal lagi, dan kalau masih terjadi error berarti.game atau aplikasi benar-benar telah rusak



Atau kamu coba cari file smdl2tmp1.asec dan setelah ketemu coba instal lagi kalau masih gagal juga silahkan pergi ke dokter terdekat



Demikianlah yang bisa saya sampaikan kali ini tentang

"Cara Mengatasi Application Not Installed Di Android" pasti bermanfaat

Cara Mengatasi Application Not Installed Di Android
Tag : Tips Android
Back To Top