Cara Mengatasi Agar BBM Android Tidak Error

Cara Mengatasi Agar BBM Android Tidak Error - hay para apk mania apakah kamu semua sudah banyak mendownload game android di blog ini ? Kalau belum silahkan download ya, dan untuk mengatasi agar smartphone android tidak lemot kamu bisa baca tips dari saya Cara Mengatasi Agar Android Tidak lemot



Dan pada kesempatan kali ini saya masih libur berbagi game android karena kali ini akan membahas tentang Cara Mengatasi Agar BBM Android tidak Error Atau Pending saat mengirim, karena saya tahu pasti banyak yang mengalami hal ini termasuk adik saya yang laki-laki



Maka dari itu saya akan mencoba memberikan masukan kepada kamu yang mengalami hal ini, sebenarnya faktor kenapa bbm android lemot sangat banyak salah satunya adalah faktor jaringan dan itu adalah masalah umum tapi ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan ini





Yang perlu kamu ketahui disini adalah, saya menuliskan ini berdasarkan pengalaman, ketika mengatasi bbm error di smartphone android adik saya dan setelah saya coba cara ini ternyata bisa, jadi kalau misalkan setelah kamu mencoba cara ini dan ternyata tetap terjadi error itu berarti ada faktor lain yang menyebabkan permasalahan itu terjadi





Cara Mengatasi Agar BBM Android Tidak Error



Cara Mengatasi Agar bbm Android tidak error





Saya akan memberikan 2 solusi buat kamu, dan berikut ini adalah solusinya



( ! ) Pertama-tama Coba kam Logout dari BBM android anda. Saya harap kamu sudah tahu bagaimana cara log out di bbm android, dan kalau masih belum tahu silahkan baca artikel di blog lain yang membahas hal tersebut



Atau begini saja saya akan dengan singkat menjelaskan caranya masuk ke menu Setting. > Pengaturan kemudian pilih “More > lalu ada tulisan “Apl (Aplikasi). Setelah itu Silahkan di pilih, nanti kamu akan menemukan

tampilan berbagai aplikasi yang sudah kamu insatal > lalu , silahkan cari “BBM” dan Buka. kemudian setelah kamu membuka aplikasi BBM akan muncul tampilan

Rincian BBM. Lalu tekan “Hapus Data”





( !! ) Untuk mengatasi agar bbm android tidak lemot kamu juga bisa menerapkan cara ini Silahkan buka “Wireless & Networks” lalu silahkan Pilih “Jaringan Selluler

” akan muncul tampilan Access Point Names (APN) lalu silahkan pilih APN nanti akan muncul “Edit Acess Point” dan silahkan edit atau delete “Proxy dan Port”

lalu silahkan Save seperti.



Itulah Cara yang saya lakukan untuk Mengatasi Agar BBM Android Tidak Error silahkan di praktekan kalau masalah masih berlanjut silahkan hubungi dokter terdekat :)



Sekarang silahkan Download kumpulan game andRoid yang ada di blog ini, agar hidup kamu lebih menyenangkan :p
Tag : Tips Android
Back To Top