Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot

Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot - Kali ini Rieval21 tidak akan berbagi link Download Game android, tapi akan membahas tentang Permasalahan yang sering terjadi pada smartphone kesayangan kamu, Apalagi kalau bukan,lemot lelet,lambat,letoy dan lain-lain pokonamah piijideun deuh :p



Banyaknya tips tentang Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot membuat saya juga merasa ingin menuliskannya, karena saya lah penyebab kenapa smartphone android beberapa teman saya menjadi lemot, karena saya selalu memberikan game dan aplikasi terbaru ke smartphone android mereka, dan hasilnya smartphone mereka menjadi lemot



Tapi walaupun begitu saya akan tetap share game android di blog ini agar semua pengguna smartphone android berkumpul di blog ini



Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot sebenarnya tidak semudah yang banyak di katakan karena kebanyakan mereka hanya bilang untuk mengatasi smartphone android tidak lemot itu dengan menghapus cache dan jangan menginstal banyak aplikasi

Ya memang benar dengan tidak menginstal banyak aplikasi dan game tidak akan membuat smartphone android menjadi lemot



Tapi pertanyaanya adalah game android itu banyak coy, dan banyak yang bagus, jadi masa kita gak instal game-game tersebut, bukankah smarthone android memang di khususkan untuk menjalankan game dan aplikasi



Jadi menurut saya jangan menginstal banyak aplikasi bukanlah solusi yang tepat untuk kamu yang suka sekali bermain game android



Solusi yang tepat adalah menyimpan game yang di instal ke memori kartu, tapi permasalahannya untuk beberapa hp android sulit dilakukan dan menurut artikel yang saya baca katanya harus di Root dulu, awas tah orang sunda salah maca, lain root hujan ieu mah,



Tapi ada juga yang menyarankan untuk menginstal aplikasi yang bisa memindahkan aplikasi dan game yang di simpan di memori hp ke memori kartu, dan saya juga pernah mencoba memakai aplikasi tersebut dan ternyata tetap tidak bisa memindahkan game ke SDcard

Jadi solusinya adalah memang harus di rOot



Dan beberapa Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memindahkan aplikasi & game ke SDcard adalah sebagai berikut :

☑ Link2SD

☑ Mounts2SD

☑ App2SD,

☑ DC2SD

Semua aplikasi diatas bisa kamu cari di Google Play

Dan yang perlu di ingat adalah pastikan smartpone android kamu sudah di root untuk melakukannya kamu bisa search di google atau boleh juga menunggu artikel saya selanjutnya jadi pastikan kamu sudah berlanggana artikel blog ini



Jadi solusi terbaik agar smartphone android agar tidak lemot adalah bukan membatasi menginstal game, ingat kita itu suka dengan game android

Dan untuk itu kamu harus memindahkan game yang ada di memori internal ke SDcard



Dan untuk masalah cache saya sangat setuju, maka dari itu kamu juga harus rajin menghapus cache di smarphone android kamu



Cara Mengatasi Agar Smartphone Android Tidak lemot



Demikianlah saran dari saya tentang Cara Mengatasi Agar Android Tidak Lemot kalau kamu pintar pasti kamu mengerti yang saya tuliskan :)
Tag : Tips Android
Back To Top