Mahasiswi Di DO Karena Sebar Foto Anunya Di Facebook

Mahasiswi Di DO Karena Sebar Foto "Anunya" Di Facebook - Entah apa yang ada di benak atau dipikiran remaja cantik yang bersekolah di UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, sehingga dirinya dengan mudahnya memposting beberapa foto pribadinya di akun Facebook.

Mahasiswi  Di DO Karena Pamer Anunya Di Media Sosial

Namun ternyata foto tersebut bukanlah sembarang foto pihak Kampus mengeluarkan mahasiswi cantik ini lantaran ia terdapat mengupload beberapa foto tak senonoh di akun facebook miliknya, Setelah menjadi gempar di media sosial lantas pihak kampus mengambil keputusan tegas kepada Mahasiswi Cantik untuk men Drop-Out dari Kampus dan sangat di sayangkan padahal sebenarnya Mahasiswi Cantik ini memiliki banyak prestasi.

Pihak kampus sebelumnya tidak menyangka bahwa Mahasiswi Cantik yang selama ini terkenal sangat kece dan pintar ini mengupload beberapa foto bugilnya dan tidak hanya itu terdapat beberapa foto yang masih mengenakan kerudung dengan almamater kampus.

Pihak Kampus pun benar - benar tidak bisa mengampuni kelakuan mahasiswa cantik yang satu ini sehingga mengeluarkan Kata DROP OUT.

Sampai saat ini tidak ada alasan lebih jelas mengenai mengapa ia melakukan hal tersebut, dan ketika di akses lagi facebook tersebut sudah ditutup, dan saat di wawancarai pun mahasiswa tersebut hanya bungkam dan tidak mau berkomentar apapun.

NB. Berhati - Hatilah Dalam Mengupload Foto Pribadi Anda, Usahakan Mengupload Foto Pribadi Ketika Mengenakan Baju Yang Rapi Dan Sopan....Ntar Takutnya Kayak Mahasiswi Yang Satu Ini Lagi .... Kalau Tidak ati - ati hehehe
Back To Top