5 Tempat Favofit Para Remaja Untuk Melakukan Tindakan Asusila

5 Tempat Favofit Para Remaja Untuk Melakukan Tindakan Asusila - Kasus demi kasus yang terdengar melalui media yang di lakukan oleh remaja terkait kasus tindakan asusila atau tindakan tidak sepantasnya di lakukan pasangan remaja yang belum menikah.

Melihat perbuatan - perbuatan para remaja yang bahkan sering terdengar bahwa pelajar tersebut masih seusia jagung yaitu SMP atau SMA membuat hati para orang tua semakin miris, terlebih lagi Dinas Pendidikan dan Para Kepolisian belum bisa bertindak penuh untuk menangani kasus - kasus seperti ini.

Namun buat anda yang ingin menjadi pahlawan bisa deh coba lakukan penggerebekan sendiri bersama teman - teman anda atau buat tim agar lebih solid. Berikut saya kasih tau dimana tempat - tempat favorit para remaja melakukan tindakan asusila ini :

5 Tempat Favofit Para Remaja Untuk Melakukan Tindakan Asusila

Inilah 5 Tempat Favorit Para Remaja Untuk Mesum Atau Melakukan Tindakan Asusila

1. Gerbong Kereta Api Kosong
Ini merupakan tempat favorit para remaja untuk melepaskan nafsunya karena biasanya cerobong kereta api kosong ini tidak memiliki kamera sisi tv atau penjaganya, dan bahkan gerbong pun dengan mudah di buka dan di kunci dari dalam. Bahkan tempat ini merupakan tempat favorit juga bagi pekerja seks komersial untuk berjualan.

2. Taman
Ekhmmmm Mungkin kala kita muda dulu pernah berpacaran di Taman, hayo pada ngaku ...  hehehe, tempat inilah yang biasanya menjadi tempat favorit para remaja untuk melepaskan nafsunya, seperti kasus yang baru saya dengar bahwa pasangan dua sejoli berasal dari daerah Palembang tertangkap pihak kepolisian ketika sedang asik bercumbu dan kemudian pasangan sejoli ini pun mendapatkan sanksi oleh pihak kepolisian berupa pasal perzinahan dan mengganggu tempat umum, berbuat tak senonoh di tempat umum juga membuat malu orang tua dan tentunya jika ia masih mengenakan seragam sekolah tentu pihak sekolah akan merasa di permalukan juga bukan.

3. Kos - Kosan
Masih ada kok bradher "Hanya Tau Aja" Tempat kos - kosan yang masih memberikan kebebasan kepada para anak kosnya. Sebut saja di daerah tempat saya tinggal didaerah Yogyakarta, disana masih terdapat beberapa kos - kosan yang ibu kosnya memang membiarkan tamu lelaki masuk tanpa ijin bahkan sampai menginap hMmmmHmmmm tentu hal ini tidak baik lantaran sulit di grebek karena kondisinya di dalam kamar tersembunyi kecuali kalau ibu kosnya udah kerja sama dengan pihak kepolisan tentu bakal lain ceritanya.

4. Warnet
Di tahun 2014 kemarin marak banget nih operasi di Warnet, banyak terjadi penemuan kasus - kasus serupa pada awalnya pihak kepolisan niatnya cuman cek - cek aja apakah ada kasus kriminal ekh ternyata malah menemukan kasus lain yaitu kasus mesum kedua sejoli yang masih mengenakan seragam sekolah. Namun tidak semua warnet memiliki bilik - bilik yang bisa untuk melakukan tindakan asusila ini, masih ada kok warnet yang bersih dan terjamin keamanan serta dilengkapi sisi tv jadi jika ada pelajar yang kurang ajar akan langsung segera tertangkap.

5. Di Dalam Mobil
Pernah nggak sobat "Hanya Tau Aja" Melihat mobil bergoyang - goyang sendiri ketika berhenti di tepi jalan, HmmmmMmm biasanya itu perlu di waspadai sobat jika anda melihat hal seperti ini, karena biasanya ada dua sejoli yang sedang menikmati dosanya di mobil tersebut. Jadi siap - siap aja buat anda - anda yang ingin melakukan penggrebekan.

Mungkin di luar sana masih ada banyak lagi tempat - tempat yang biasa untuk para remaja melakukan tindakan asusila. Oh ya lupa kalau jaman dulu biasanya sepasang kekasih melakukan perzinaan di Hotel namun di jaman sekarang ini mungkin Hotel terlalu mahal untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Back To Top