Tongsis Kali Ini Juga Ada Untuk iPad

Tongsis Kali Ini Juga Ada Untuk iPad - Tongsis merupakan aksesoris wajib bagi para pengguna smarthphone, namun kali ini tongsis yang memiliki fungsi untuk mengambil foto sendiri ataupun bersama - sama, tongsis juga sangat berguna untuk anda yang suka membuat rekaman diri sendiri.

Tongsis Kali Ini Juga Ada Untuk iPad

Remote control Bluetooth bahkan disediakan dan ada pada beberapa macam jenis tongsis yang tentunya berguna untuk mengaktifkan tombol shutter pada kamera smarthphone atau handphone anda.

Setelah sebelumnya banyak orang yang menggabungkan tongsis dengan handphone kini ada keluaran baru yaitu tongsis untuk iPad, belakangan ini tongsis ini mulai marak dan diperkenalkan oleh Accessory Geeks dengan harga sekitar mulai dari 248 Ribu Rupiah.

Tidak terlalu banyak perbedaan antara tongsis yang dulu dengan tongsis model baru yang bisa dikenakan untuk iPad ini yang membedakan hanyalah ukuran, tongsis untuk iPad ini bisa digunakan untuk beberapa macam jenis iPad seperti iPad 2 dan iPad Air 2. Namun untuk saat ini belum diketahui lebih lanjut apakah tongsis untuk dikhususkan untuk iPad ini cukup kuat jika dipergunakan untuk tablet.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" langsung beli aja sobat di toko - toko elektronik dikota anda dan selamat bertongsis ria.

Back To Top