Seragam Bahasa Inggris Polisi Justru Di Bully Oleh Netizen

Seragam Bahasa Inggris Polisi Justru Di Bully Oleh Netizen - Demi memberikan pengarahan kepada masyarakat polisi mengadakan program atau kampanye agar masyarakat mau melakukan berkendara secara aman dan nyaman atau "Safety Riding".

Seragam Bahasa Inggris Polisi Justru Di Bully Oleh Netizen

Program ini bertujuan dan memiliki misi agar masyarakat tau dan mengerti betapa pentingnya berkendara secara aman dan nyaman dan tentunya jika sudah mengerti "Safety Riding" tentu akan menekan atau menghilangkan risiko kecelakaan yang ada di lalu lintas.

Program "Safety Riding" ini dikampanyekan oleh pihak kepolisian baik melalui media yang dimulai dari media massa seperti koran, media sosial facebook, twitter dan youtube. namun rupanya usaha polisi untuk memberikan pengertian kepada masyarakat ini mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari pada netizen setelah adanya salah satu seragam polisi yang di upload di media sosial penyebabnya adalah hal sepele, tulisan di seragam polisi mengalami kesalahan ejaan alias typo.

Foto seragam typo pertama kali yang di unggah di Twitter oleh akun @dandrem. Terlihat jelas anggota polisi mengenakan rompi berwarna hijau terang yang di bagian punggungnya terpampang tulisan 'saffety reading'. Tulisan ini jelas salah dengan program yang dimaksud karena seharusnya, bertuliskan 'safety riding'.

Kemudian setelah ciutan @danrem tersebut makin banyak aja tanggap para netizen yang membaca akan hal unik ini.

Netizen yang lain menganggap bahwa kemungkinan tukang sablonnya salah ketika mengerjakan seragam tersebut. "Tulis akun @baturturu

Lantas ciutan ini langsung mendapat banyak tanggapan dari para netizen dan kini sedang menjadi bahan tertawaan para netizen.

Back To Top