Tanggapan Manajer Mengenai Rumor Keluarnya Jessica Mila Dari GGS

Tanggapan Manajer Mengenai Keluarnya Jessica Mila Dari GGS - Tokoh utama Ganteng - Ganteng Srigala Jessika Mila yang berperan sebagai Nayla baru - baru ini memang jarang terlihat dikabarkan sudah 2 minggu lebih artis ini jarang keluar di sinetron yang populer di Indonesia ini.

Tanggapan Manajer Mengenai Keluarnya Jessica Mila Dari GGS

Dalam setiap episode Nayla atau Jessica Mila ini selalu di tunggu - tunggu oleh para fansnya, Jessica Mila sendiri pernah syuting di Jepang namun ketika kembali dari syuting di Jepang Jessica Mila kembali lagi absen untuk sinetron Ganteng - Ganteng Srigala.

Namun ketika di mintai konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut manajer Jessica Mila, Cepi mengungkapkan bahwa artisnya masih akan tetap ada di Sinetron Ganteng - Ganteng Srigala dan membantah keras mengenai berita yang menganggap Jessica Mila akan hengkang dari sinetron yang digemarin remaja ini.

Cepi menegaskan segala pemberitaan mengenai hal ini lebih baik ditanyakan langsung saja kepada As Production," ujar Cepi seperti yang dikutip oleh Tabloit Bintang. Rabo (1/4)

Back To Top