Sinyal Alien Dikabarkan Terus Berusaha Menghubungi Bumi

Sinyal Alien Dikabarkan Terus Berusaha Menghubungi Bumi - Keberadaan Alien memang hingga sampai saat ini belum bisa dibuktikan keberadaanya namun diperkirakan Alien selalu berusaha menghubungi manusia bumi melalui sinyal - sinyal misterius yang menunju kepada bumi.

Sinyal Alien Dikabarkan Terus Berusaha Menghubungi Bumi

Para astronom telah melakukan penelitian selama satu dekade penuh untuk hal ini. semburan sinyal radio misterius hingga sampai saat ini masih menjadi teka - teki oleh para astronom dalam study penelitiannya selama ini.

Di perkirakan ada dua hal asal semburan sinyal tersebut berasal yaitu fenomena kosmik baru atau memang benar adanya usaha para Alien untuk berkomunikasi dengan Manusia bumi.

Micheal Hippke salah seorang peneliti sinyal misterius tersebut menyatakan bahwa bisa saja kejadian ini karena dampak dari ledakan supernova sehingga membangun semburan sinyal misterius tersebut.

"Semua frekuensi sinyal radio meninggalkan nova pada saat yang sama dan jumlah dispersi dibuat oleh persimpangan debu," tambahnya.

Meski banyak yang berkata demikian mengenai hal ini namun belum bisa dibuktikan bahwa sinyal tersebut adalah sinyal yang berasal dari Alien. banyak faktor yang menjadi penyebab semburan sinyal misterius bisa juga dari lemahnya frekuensi yang berasal dari "kebiasaan latar belakang" yang terjadi di luar angkasa sana.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Apakah Anda percaya bahwa Alien itu benar - benar ada !!! dan kira - kira di planet mana Alien itu berada sobat ?

Tag : Info Penting
Back To Top