Bayi Ini Terlahir Tanpa Hidung Kedua Orang Tuanya Ikhlas

Bayi Ini Terlahir Tanpa Hidung Kedua Orang Tuanya Ikhlas - Pasangan kekasih Brandi McGlathery dan Troy Thompson sudah cukup pasrah dan akan terus memberikan kasih sayang kepada bayinya meski bayinya terlahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna pasangan kekasih ini dikaruniai bayi laki - laki yang lahir pada 04 April 2015 dengan tidak memiliki hidung.

Bayi Ini Terlahir Tanpa Hidung Kedua Orang Tuanya Ikhlas

Eli Thompson bayi malang ini diberi nama, kondisi bayi malang ini pertama kali disadari oleh ibu Craig Brown wanita yang menolong proses persalinan Brandi McGlathery dan langsung meletakkan bayi tersebut ke dada ibunya.

Saat itu sang ibu langsung berkata ada yang salah dengan bayi saya ." Ada sesuatu yang salah," dan dokter menjawab "Tidak ... tidak ada yang salah," lalu Brandi sang ibu berteriak "Dia tidak punya hidung."

Eli Thompson Sedang Mendapatkan Perawatan
Dr Brown menjelaskan mengenai apa yang di alami oleh Eli Thompson tersebut merupakan hal yang langka yang biasa disebut dengan arhina dan kasus seperti ini hanya ada 37 pasien diseluruh dunia dan untuk menangani hal ini biasanya dokter bedah plastik akan membuatkan hidung palsu untuk bernafas namun pada kenyataannya tidak akan semudah itu.

"Kondisi Eli mempengaruhi kelenjar pituitary-nya dan membuat dokter harus membangun atau membuat jaringan dan tidak akan ada yang boleh menyentuhnya," Katanya

Untuk itu bayi malang yang bernama Eli Thompson ini harus melakukan operasi prosedur tracheostomy yang dimana akan dibuka dinding depan hidung Eli Thompson yang nantinya berguna untuk jalur pernapasan di bagian atas. Demikian dilansir dari Newser, Kamis (2/4).
Tag : Info Penting
Back To Top