2 Bulan Hilang Di Laut Orang Ini Mampu Bertahan Dengan Makan Hujan

2 Bulan Hilang Di Laut Orang Ini Mampu Bertahan Dengan Makan Hujan - Louis Jordan Seorang Pria berumur 37 tahun ini mengalami kisah hidup yang hampir sama dalam sebuah film pria ini mengalami keajaiban setelah mengapung selama 2 bulan di laut dan mampu bertahan hidup.

2 Bulan Hilang Di Laut Orang Ini Mampu Bertahan Dengan Makan Hujan

Pria malang ini dikabarkan hilang pada 29 Januari 2015 lalu dan saat berhasil diselamatkan Louis mengaku bahwa dirinya mampu bertahan dengan memakan ikan dan minum air hujan.

Louis Jordan dilaporkan hilang pada saat berlayar hingga 322 kilometer dari lepas pantai North Carolina. Beruntung sebuah helikopter mampu menemukan kapal Louis dan kemudian membawa pria ini ke rumah sakit di Norfolk, Virginia.

Louis Jordan Yang Hilang Selama 2 Bulan Di Laut Lepas
Sang ayah Louis bernama Frank, mengaku tidak tau apa penyebab musibah yang menimpa anaknya tersebut, namun Frank selalu berharap bahwa Louis akan selamat meski sebenarnya louis sangat minim pengalaman berlayar.

"Aku cukup mengerti jika Louis memiliki kapal layar yang sangat baik dan hal itulah yang membuat saya yakin dirinya akan tetap hidup dan bertahan di lautan meski sebelumnya sempat khawatir karena sebenarnya Louis bukanlah pelaut yang berpengalaman," ujar Frank, dilansir AFP, Jumat (3/4).

Komunikasi terakhir yang dilakukan Frank dengan Louis adalah beberapa hari sebelum terjadinya musibah tersebut. dan Louis selalu berkata bahwa dirinya selalu berdoa dan memohon keselamatan dalam berlayarnya.

"Louis Jordan mengatakan kepada ayahnya bahwa dirinya selalu berdoa sepanjang waktu, dan itulah yang membuat sang ayah yakin anaknya akan selamat," Tutur Frank.

Tag : Info Penting
Back To Top