Radiasi HP Ternyata Bisa Untuk Mendidihkan Air Di Dalam Botol

Radiasi HP Ternyata Bisa Untuk Mendidihkan Air Di Dalam Botol - Mungkin masih banyak yang belum tau mengenai Bahaya Radiasi HP ternyata Hp atau Handphone yang biasa kita gunakan sebagai alat komunkasi sehari - hari ini memiliki efek radiasi yang cukup bahaya ketika digunakan.

Radiasi HP Ternyata Bisa Untuk Mendidihkan Air Di Dalam Botol

Bagaimana tidak bahaya ternyata Radiasi HP bisa memanaskan sesuatu yang ada di sekelilingnya, dalam penelitian yang dilakukan dengan menggunakan air di dalam botol berukuran 1,5 Liter air yang di kelilingi oleh Handphone ini secara mengagetkan air yang ada di dalam botol tiba - tiba mendidih ketika handphone mendapatkan telepon dan ini merupkan bukti bahwa radiasi hp cukup berbahaya jika berlama - lama ditempelkan para organ tubuh manusia karena bisa mendidihkan Air yang ada di dalam botol.

Jika sobat penasaran bisa langsung dipraktekan saja di rumah mengenai Radiasi HP ini dan buktikan apakah air dalam botol anda mendidih atau tidak ?

Berikut video tutorialnya untuk dipelajari :


Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Demikian semoga hal ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya, dan buat sobat "Hanya Tau Aja" yang penasaran silahkan deh bisa buktikan sendiri hal ini dirumah masing - masing dan lihat hasilnya.

Back To Top