Karena Asik Main HP Cewek Ini Ditabrak Mobil

Karena Asik Main HP Cewek Ini Ditabrak Mobil - Kebiasan bertelepon saat dijalan merupakan hal yang sangat berbahaya dilakukan terlebih lagi jika dilakukan saat anda menyebrang jalan.

Karena Asik Main HP Cewek Ini Ditabrak Mobil

Cewek asal California baru - baru ini menjadi korban tabrak mobil lantaran karena kelalaian cewek tersebut yang hendak bertelepon saat dalam kondisi menyebrang jalan. saat ditabrak Cewek ini terdapat sedang asik menelepon seseorang sehingga membuat dirinya tidak sadarkan diri jika ada mobil yang melaju kencang.

Karena tidak menyadari adanya mobil yang sedang melaju dengan kencang akhirnya cewek ini pun tertabrak dan terpental namun beruntung cewek ini tidak meninggal dunia dan bahkan dikabarkan wanita ini tidak mengalami luka - luka yang cukup parah.

Penasaran seperti apa kejadiannya berikut di bawah ini videonya silahkan langsung play aja :


Gimana sobat "Hanya Tau Aja" ini merupakan pelajaran bagi kita semuanya jika anda sedang menelepon seseorang atau anda sedang bermain HP lebih baik anda mencari tempat duduk atau mencari tempat yang aman dan tidak sedang dalam lalu lintas seperti cewek asal california tersebut yang berjalan dan menyabrang dengan bertelepon.

Back To Top