Misao Okawa Wanita Tertua Yang Meninggal Di Usianya Yang Ke 117

Misao Okawa Wanita Tertua Yang Meninggal Di Usianya Yang Ke 117 - Wanita tertua sedunia Misao Okawa meninggal di Jepang pada Rabo (1/4) pagi waktu setempat. Misao meninggal pada umurnya yang ke 117 tahun.

Misao Okawa Wanita Tertua Yang Meninggal Di Usianya Yang Ke 117

Misao Okawa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 117 pada maret lalu, Misao Okawa diyakini meninggal karena mengalami serangan jantung, Wanita tertua ini ketika meninggal ditemani oleh cucu dan seorang perawat di rumahnya." Semua yang hadir dalam pemakaman Misao Okawa tak lupa mengucapkan syukur dan pujian kepada Misao Okawa yang berhasil hidup sehat hingga usianya 117 Tahun," kata petugas kesehatan di rumahnya, Tomohiro Okada.

Tomohiro menyebutkan jika Misao mulai kehilangan nafsu makannya 10 hari sebelum beliau meninggal dan bahkan pada ulang tahunnya yang ke 117 tahun dirinya menyebutkan bahwa tidak lagi menginginkan umur panjang dan mengatakan tidak memiliki keinginan untuk hidup lebih lama lagi.

Wanita hebat yang lahir pada 05 Maret 1898 ini pernah juga mendapat predikat sebagai wanita tertua sedunia oleh Guinness World Records di tahun 2013. Misao menikah dengan suaminya Yukio pada tahun 1919 dan kemudian suaminya meninggal pada tahun 1931 dan dari pernikahannya dengan Yukio, Misao dikaruniai 3 anak dan 4 cucu dan 6 cicit." Ujar Tomohiro.

Tag : Info Penting
Back To Top