Terobsesi Jadi Optimus Prime Bocah Ini Minum Setengah Botol Berisi Bensin

Terobsesi Jadi Optimus Prime Bocah Ini Minum Setengah Botol Berisi Bensin - Semua anak - anak pasti ingin menjadi superhero, baru - baru ada kabar menarik yang datang dari China seorang bocah yang tak disebutkan namanya memiliki obesesi menjadi superhero seperti Optimus Prime salah satu karakter dalam film Transformer, Optimus Prima merupakan truk yang bisa berubah menjadi robot yang gagah, seperti dilansir stomp.com.sg pada Rabu (1/4/2015).

Terobsesi Jadi Optimus Prime Bocah Ini Minum Setengah Botol Berisi Bensin
Namun keinginan bocah ini justru membuat dirinya ingin mencicipi rasa bensin sama seperti yang dilakukan oleh superhero idolanya yaitu Optimus Prime, Bocah ini mengira jika dirinya mencicipi bahan bakar maka dirinya akan bisa menjadi robot seperti Optimus Prime.

"Hal ini pun awalnya tidak diketahui oleh sang ayah, namun saat ditemui seringnya hilang bensin motor membuat sang ayah panik, suatu ketika ditemu bahwa anaknya telah meminum bensin yang ia curi dari motor ayahnya, hal itu langsung membuat seisi rumah terkejut karena aksi bocah ini." Ungkap Ayah anak tersebut.

Dan kini sang ayahnya pun mulai menjauhkan kendaraanya dari sang anak, dan setelah di jauhkan rupanya sang anak yang mulai kecanduan minum bahan bakar bensin ini pernah berusaha mencuri bensin motor milik tetangganya.

"Sejak meminum Bahan bakar bensin dikabarkan anak ini IQ-nya menurun yang tadinya pintar kini saat ditanyai penambahan dan pengurangan anak ini pun tidak bisa menjawab dengan benar padahal sebelumnya ia merupakan anak yang pintar dan bahkan pernah bisa memperbaiki Televisi yang rusak. namun kini kata sang ayah anak ini bahkan ketika ditanyai 7 tambah 17 pun tidak bisa menjawab dengan benar."

Kini, anak ini mulai dirawat dirumah sakit karena ketergantungannya dengan bensin, Dokter pun mengungkapkan bahwa kebiasaan ini sangat tidak baik karena bensin bisa menyebabkan kerusakan otak yang serius.

Memang anak kecil selalu mengidolakan Superhero dan bahkan anak kecil tanpa kita sadari pernah melakukan hal - hal ekstrim demi terlihat atau demi menjadi seperti Superhero idolanya.

Maka dari itu perlu adanya pengawasan orang tua mengenai hal ini.
Tag : Info Penting
Back To Top